Bab 48Empat puluh delapan.
Jiang Xuan melihat wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan dia berkata dengan sangat nyaman: "Sang putri tidak perlu terlalu khawatir. Pangeran memasuki barak di usia muda, dan keahliannya bahkan lebih baik daripada para penjaga pasukan kekaisaran. Saya takut perjalanan pulang tertunda oleh sesuatu.
Sesuatu akan terjadi . " Jiang Xuan tahu betul betapa hebatnya Lu Chengyu sendiri. Jika keahliannya tidak bagus, dan jika bakatnya tidak cukup pintar, mustahil baginya untuk memimpin pasukannya ke perbatasan pada usia lima belas tahun dan memenangkan banyak pertempuran.
Chu Shiyi tidak merasa lega setelah mendengarkan.
“Lalu, apakah pangeran telah menemukan dokter Jiang dalam beberapa hari terakhir ini?”
Chu Shiyiduan duduk di kursi utama aula, sementara Jiang Xuan berdiri di tengah aula, dan keduanya agak terpisah.
Suaranya lembut, lembut dan lembut, dan sangat indah saat dia datang.
Jiang Xuan menyipitkan matanya, merenung sejenak, dan berkata, “Pangeran memang datang untuk mencari pendeta pada hari dia meninggalkan rumah.”
Chu Shiyi perlahan menegakkan punggungnya, dan dengan erat memegang sapu tangan sutra di tangannya.
“Apa yang dikatakan pangeran padamu?”
“Pangeran dan menteri tidak bisa datang ke istana untuk menyembuhkan tenggorokan Nona Gu bersamamu selama tiga hari,” kata Jiang Xuan.
"..." Chu Shiyi selalu berpikir bahwa Jiang Xuan tidak bisa meluangkan waktu, dan dia tidak bisa datang ke istana dalam beberapa hari terakhir. Tanpa diduga, Lu Chengyu tidak akan membiarkan dia datang.
Apa yang dikatakan Lu Chengyu kepada Jiang Xuan juga tiga hari, yang menunjukkan bahwa dia memang berencana untuk kembali ke rumahnya dalam tiga hari.
Namun, selain itu, Lu Chengyu tidak berbicara dengan Jiang Xuan tentang hal lain.
Meskipun Jiang Xuan adalah seorang tabib kekaisaran, dia juga orang asing, dan dia tidak cocok untuk tinggal di istana untuk waktu yang lama. Chu Shiyi tidak berhasil meminta dan hanya bisa meminta Chen Fu untuk mengirim orang itu keluar.
Perasaan tidak berdaya dan menunggu ini menjengkelkan.
Kembali ke kamar tidur, alis Chu Shiyi lelah.
“Wang Hao, orang-orang Wang Ye Ji memiliki penampilan alami mereka sendiri, dan tidak akan terjadi apa-apa.” Lian Qiuzheng mengganti pakaiannya ketika dia melihat ini, dengan senyuman di wajahnya, beberapa kata yang menenangkan.
Ji orang punya surga sendiri? Dia sama sekali tidak percaya pada keberuntungan Lu Chengyu.
Keberuntungannya tidak pernah lebih baik, dewa dunia ini takut untuk memerankannya.
Lu Chengyu berjuang untuk segala sesuatunya sendiri. Ia berjuang sepanjang jalan. Ia akhirnya berhasil menjadi seorang master, namun ia dikhianati oleh orang kepercayaannya. Ia dipukuli kembali ke wujud aslinya dalam semalam. Buku aslinya juga kehilangan nasib Yuzhelan.
Ketika dia membaca novel, dia tidak merasakan betapa menyedihkan peran Lu Chengyu. Sekarang dia benar-benar telah berhubungan dan mengerti, dia tahu betapa kerasnya dia akan bertahan dan darah serta keringat yang dia tanggung di setiap langkahnya.
Memikirkan hal ini, Chu Shi tidak bisa menahan perasaan sedikit tertekan.
Ketika Lu Chengyu kembali, dia harus bertanya ke mana dia pergi, dan mengapa dia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...