Bab 66Enam puluh enam,
Chu Shiyi tidak tahu bahwa suaminya dianggap oleh banyak orang, dan dia juga dianggap oleh banyak orang.
Pangeran Lu Chengyan sudah duduk di kursi ketika pelayan muda dari Istana Dinasti Jin datang ke istana untuk menyebarkan berita.
Dia mendengar wajah Chu Shiyi berputar sejenak.
Meskipun Lu Chengyu meminta Gu Wanqing untuk membawa Gu Wanqing keluar dari rumah besar dengan kursi sedan Jiang Xuan, orang-orangnya tetap mengikuti dengan cermat.Setelah Jiang Xuan keluar dari kota dan berpisah dengan Gu Wanqing, Gu Wanqing jatuh ke dalam mayatnya lagi. Tangan.
Namun, penampilannya sebagian besar telah rusak, dan suaranya kasar dan canggung, benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan Chu Shiyi Melihat bahwa dia sangat tertarik, Lu Chengyan mengusirnya lagi.
Lu Chengyu sepertinya sudah lama mengira Pangeran akan seperti ini sejak lama, jadi setelah Gu Wanqing dibawa pergi, Ying Yi mengikuti, dan ketika dia diusir, dia segera mengirimnya ke Lingnan sesuai rencana.
Lu Chengyan merasa marah ketika memikirkan penampilan Gu Wanqing yang hancur, dia terus menuangkan dan minum, bahkan sang putri tidak memperhatikan bujukannya.
Semakin sedikit dia bisa mendapatkan Chu Shiyi, semakin dia ingin mendapatkannya.
Di sisi lain, kehamilan Chu Shiyi dengan cepat diteruskan kembali ke istana kekaisaran dan Ning'an Houfu.
Kaisar Sheng Yuan terlihat jelek untuk beberapa saat ketika dia mengetahui bahwa dia tidak ingin putri Ning'an Hou melahirkan Lu Chengyu.
Tapi kata-kata yang diucapkan Lu Chengyu dengan Ibu Suri sudah terdengar di telinganya. Dia tahu betapa terobsesinya Lu Chengyu dengan Chu Shiyi saat ini. Jika dia tidak memilih tangannya untuk memasukkan janin ke dalam perutnya, itu akan menjadi kontraproduktif.
Ning Anhou mengetahui bahwa putrinya bahagia, dan dia terlalu bahagia. Karena dia dikirim ke Kuil Dali oleh Lu Chengyu sendiri, dia dibawa keluar oleh pangeran dan memberitahunya bahwa Chu Shiyi yang sebenarnya telah diambil kembali oleh pangeran Jin. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menjadi tidak sabar. Dia tidak pernah pergi ke Istana Pangeran Jin untuk mencari seorang putri.
Tetapi bagaimanapun juga, dia khawatir tentang Chu Shiyi, dan dia tidak bisa menahan diri ketika dia mendengar bahwa dia hamil.
Tapi kali ini Lu Chengyu bahkan lebih kejam, dan dia bahkan tidak membiarkannya memasuki gerbang istana.
Karena Lu Chengyu tahu bahwa Chu Shiyi bukanlah Chu Shiyi yang asli, maka Ning Anhou juga merupakan ayah nominalnya, dan dia juga peduli dengan Yue Zhang yang nominal ini.
Tapi Chu Shiyi masih peduli, lagipula, dia meminjam tubuh pemilik aslinya, dan pemilik aslinya tidak tahu bahwa putrinya sudah tidak ada lagi.
Meskipun dia tidak dapat memahami metode dan praktik Ning Anhou ketika Lu Chengyu jatuh ke dalam keadaan mati suri sebelumnya, dia masih ingin bertemu dengannya.
Lu Chengyu benar-benar tidak ingin dia bertemu Ning Anhou, jadi dia harus mengulangi apa yang dikatakan Ning Anhou hari itu padanya.
“Selama kamu masih hidup, tidak masalah jika kamu memiliki beberapa malam dengan Pangeran Chun. Tidak apa-apa untuk dikunyah oleh
anjing, dan kamu akan hidup.” Mata Chu Shiyi membelalak karena terkejut setelah mendengarkan. Dia tidak berharap ayah tuan yang asli berpikir demikian.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...