Bab 37Tiga puluh tujuh,
"...... Chu tepat waktu, jangan abaikan aku." Saluran bodoh Lu Chengyu.
Itu hanya kalimat sederhana, dan nadanya bahkan lebih dingin karena datar dan lugas.
Tetapi untuk beberapa alasan, Chu Shiyi mendengar rasa sakit dalam kata-katanya.
Seolah-olah dia telah menahannya untuk waktu yang lama, seolah dia terlalu sakit untuk dipegang.
Chu Shiyi melewati jejak keheranan di wajahnya, menurunkan bulu matanya, dan tetap diam.
Lu Chengyu terlalu licik, bagaimana dia bisa tiba-tiba tahu bagaimana bertindak salah.
Kasihan, seolah-olah orang yang di-bully adalah dia.
Meskipun Chu Shiyi tidak mengerti bagaimana Lu Chengyu dianiaya dan menderita, memang benar bahwa dia menyelamatkan dirinya sendiri.
Jika Lu Chengyu tidak datang untuk menyelamatkannya, jika itu adalah pangeran atau pria lain yang baru saja menjemputnya ...
Chu Shiyi menggigil , tangan dan kakinya mati rasa dan kedinginan.
Begitu dia jatuh dalam ketakutan, tubuhnya ditarik ke atas, dan dia jatuh ke pelukan Lu Chengyu secara frontal, dan wajah kecilnya terangkat.
Saat keduanya saling memandang, Chu Shiyi tidak melewatkan kilatan rasa sakit di mata Lu Chengyu.
Dia bingung, pikirannya terpancing olehnya lagi, dan dia takut meninggalkannya, hampir mengatakan sesuatu, kereta berhenti perlahan pada saat yang sama.
Saat keheningan antara satu sama lain semakin lama, Chu Shiyi bisa merasakan gemetar telapak tangan Lu Chengyu di pipinya.
Pria itu menunduk sedikit dan menatapnya dengan sesak.
Rahangnya kencang, bibir pucat, punggung kaku, dan alis berkerut rapat.
Seolah-olah dia mengabaikannya dan dia akan dihancurkan oleh sesuatu.
Dua orang yang tersisa di gerbong bernapas dengan dangkal, dan mereka saling memandang dalam diam.
Lu Chengyu tidak bisa menunggu tanggapannya dan tidak bisa menahan untuk tidak menyentuh tangannya, hanya untuk menemukan bahwa punggung tangannya sangat dingin.
Dia memaksa dirinya untuk tenang, berhenti memikirkan kehidupan masa lalu, dan membujuk: “Jangan takut.” Tidak
apa-apa.
Jangan takut.
Ketika Chu Shiyi melihatnya berbicara tentang dua kalimat ini, dia bahkan tidak bisa menghibur orang, dan wajahnya gugup, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit lucu, dan dia bahkan tidak merasa dingin dan mati rasa dengan tangan dan kakinya.
Mulut Chu Shiyi berkedut ringan, dan atmosfer di dalam gerbong yang mencekik Lu Chengyu rusak.
Alis cemberut pria itu terentang.
Melihat dia terlihat lega, Chu Shiyi memutar matanya dengan mantap, dan tebakan muncul di hatinya.
Lu Chengyu tidak sama seperti sebelumnya, tapi aku tidak tahu kenapa dia berubah.
Dia terdiam untuk waktu yang lama, lalu mengangkat matanya untuk melihat ke arah Lu Chengyu, dan berkata dengan lembut, “Jika kau menggangguku nanti, aku akan benar-benar mengabaikanmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...