Bab 41Empat puluh satu Pada
saat ini, Lu Chengyu merasa bahwa apa yang dimiliki Chu Shiyi di tangannya bukanlah sup penghindar, tetapi racun.
“Mencari kekasih yang lain?” Lu Chengyu mencibir, telapak tangannya terjepit kukunya dan jantungnya terpotong seperti pisau.
Dia memandang Chu Shiyi, mata gelapnya penuh dengan emosi kekerasan, seolah-olah menenggelamkannya dari dasar.
"Turun," katanya dengan dingin saat melewati pelayan itu.
Suara rendah itu haus darah dan brutal, dan kata-kata dingin itu ternoda dengan niat membunuh.
Pemaksaan membunuh menyebar dari tubuhnya.
Lian Qiu tiba-tiba menjadi pucat dan tidak bisa bergerak.
Tidak sampai mata Lu Chengyu yang dipenuhi salju menyapu ke arahnya, dan Qiu Qiu tiba-tiba bersemangat, hampir merangkak menjauh dari kamar tidur.
Chu Shiyi sudah lama tidak melihat Lu Chengyu seperti ini, seperti kelahiran kembali seorang Rakshasa, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura tidak mendekat.
Dia tanpa sadar menahan napas, dan tangannya yang memegang mangkuk tidak bisa menahan sedikit gemetar, dan dia merasakan hawa dingin dari kepala sampai kaki.
Lu Chengyu berdiri di samping tempat tidur, bulu matanya yang melengkung terkulai.
Di bawah lampu latar, Chu Shiyi tidak bisa melihat raut wajahnya dengan jelas, tetapi samar-samar merasakan kesedihan dan rasa sakit yang keluar dari dirinya.
Meskipun dia dingin dan keras kepala, dia rapuh dan tidak berdaya.
Hati Chu Shiyi terguncang, mata Xing bersinar tak tertahankan.
Tapi dia tidak bisa mundur, dia tidak bisa mundur lagi, dan dia tidak menyukai Lu Chengyu, dia hanya ingin pulang.
Chu Shi menutup matanya dan mengguncang intinya sebanyak mungkin, lalu mengangkat matanya lagi dan tatapannya tegas.
Dia terlihat sedih tetapi dia patah hati: "
Tuan , selir saya sangat menyukai anak-anak, dan selir saya ingin ..." Lu Chengyu tetap diam dan menatap gadis kecil di depannya.
Aku melihat gadis kecil itu memerah pipinya, menggigit bibirnya, dan wajahnya malu: "Selir itu juga ingin memberimu bayi secantik dirimu. Jika kamu benar-benar tidak menginginkan seorang anak, tolong lepaskan. , Selir itu bersedia untuk berkomitmen pada orang lain, tapi memohon pada seorang putra ... "
Setiap kata dan setiap kalimat seperti pisau tajam, dan itu menusuk hati Lu Chengyu dengan satu pisau.
Parahnya, sangat parah, matanya langsung memerah karena rasa sakit.
Chu Shiyi memperhatikan bahwa napas Lu Chengyu tiba-tiba berat, dan tinju yang jatuh di sisinya mengepal erat, sedikit gemetar, seolah mencoba menahan sesuatu.
Dia tidak bisa menahan diri untuk mengaku di dalam hatinya, dia benar-benar tidak bermaksud untuk berakting dalam drama sadomasokis semacam ini.
Ketika Xiaoliu kehilangan kontak, dia hanya bisa memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.
Jika dia tidak melakukan apa pun, menurut keinginan Lu Chengshi yang mengerikan untuk menguasai dan mendominasi, dia pasti tidak akan pernah berpikir untuk memiliki anak selama sisa hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...