Bab 44Empat puluh empat
Chu Shiyi tahu betul bahwa Lu Chengyu tidak akan pernah menahan Gu Wanqing. Setelah menimbangnya, dia hanya bisa membujuknya untuk membiarkan dia menyembuhkan tenggorokan Gu Wanqing dan kemudian mengusir orang.
Setelah mendengar kata-katanya, mata Lu Chengyu menjadi gelap, dan dia melirik dingin ke Gu Wanqing, yang sedang duduk di tanah, sebelum mengembalikan matanya ke Chu Shiyi.
“Penampilannya hampir sama denganmu, jadi kamu tidak takut dia akan menyembuhkan suaranya dan menggantikanmu?” Mata Lu Chengyu dingin, nadanya tidak ringan atau berat, dan dia tidak bisa mendengar emosinya.
Tentu saja Chu Shiyi juga memikirkan masalah ini, tetapi dia juga berpikir bahwa dia akan pergi cepat atau lambat Ketika dia meninggalkan dunia, sepertinya bagus untuk memiliki seseorang dengan penampilan yang sama di sisi Lu Chengyu.
Dia tahu bahwa ide ini sangat egois dan tidak adil bagi gadis itu dan Lu Chengyu, tetapi dia selalu merasa bahwa menurut keadaan Lu Chengyu saat ini, begitu dia pergi, dia mungkin gila.
Kembaran ini muncul pada waktu yang tepat, dan ketika dia tidak ada di sana, dia akan bisa menggantikan dirinya sendiri ...
Chu Shiyi tiba-tiba merasa seperti jantungnya tersengat sesuatu, dan itu menjadi sakit.
Bayangkan saja dalam pikirannya bahwa Lu Chengyu menyukai gadis lain, memperlakukannya dengan segala cara atau memeluknya, Chu Shiyi tiba-tiba merasa dingin dengan tangan dan kaki dingin, dan dia tidak bisa bernapas.
Gadis kecil itu menundukkan kepalanya, ekspresinya di wajahnya sangat rumit, bingung dan tertekan.
Dia membenci kebimbangannya, tetapi dia jelas ingin kembali ke dunia asli tetapi menemukan bahwa dia sedikit enggan untuk meninggalkan Lu Chengyu.
“Sekarang aku tahu aku takut?”
Lu Chengyu berpikir bahwa gadis lugu itu akhirnya memahami keseriusan masalah ini, dan dia menjadi pucat dan tiba-tiba tersesat.
Dia memandangi lengan gadis kecil yang penampilannya menyedihkan, terlalu kasar, Minchun membujuknya berkata: “Jangan khawatir, di mata raja bahwa kamu adalah unik, meskipun terlihat persis sama, raja juga mengenali kamu yang akan datang.”
Warna mata Rasa dingin di Zhong menghilang dengan nada lembutnya, diwarnai dengan kehangatan.
Chu Shiyi merasa sedikit kesemutan pada awalnya, dan hatinya yang asam yang tak dapat dijelaskan menghangat, dan dia tidak bisa dijelaskan sakitnya.
“Kalau begitu biarkan selir menyembuhkan tenggorokannya.” Dia mengangkat kepalanya dan tersenyum, menatap Lu Chengyu, “Jika tidak, dia akan menjadi bodoh dan cacat, yang berarti dia akan hancur dalam hidup ini. Jika ini masalahnya, selir akan benar-benar memiliki hati nurani seumur hidup. "
Keduanya saling memandang, dan Lu Chengyu mengeluarkan soft'um ', mengangkat tangannya dan dengan lembut meremas daun telinganya, yang dianggap membiarkannya.
Ketika ujung jari pria itu menyentuh pangkal telinganya, Chu Shiyi tiba-tiba gemetar seolah tersiram air panas.
Ujung telinga terbakar dengan cepat.
Dia melepaskan diri dari pelukan Lu Chengyu karena malu dan berjalan ke gadis itu dengan rasa sakit dan kesakitan.
Meskipun Lu Chengyu telah mengatakan bahwa janin dalam rahim gadis itu harus dimusnahkan, Chu Shiyi merasa bahwa gadis itu, sebagai ibu dari anak itu, berhak memutuskan sendiri nasib anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...