72

1.3K 84 7
                                    


Bab 72: Akhir Teks (1)

    Tujuh puluh dua.

    Wabah di istana memang direncanakan oleh pangeran dan selir murni. Awalnya pangeran ingin diam-diam meracuni Kaisar Sheng Yuan sampai mati ketika wabah melanda, sehingga semua orang mengira dia meninggal karena penyakit.

    Dia dibesarkan oleh ratu sejak dia masih kecil, dan dia secara alami dapat masuk dan keluar dari Istana Fengyi sesuka hati.Hubungan dengan ratu bahkan lebih dekat daripada hubungan selir murni.

    Tidak ada penyakit di ibu kota, penyakit itu berjangkit di kota kecil jauh di selatan, di kota kecil tidak banyak orang, sehingga tidak menyebar ke kota besar.

    Dia mengangkut barang-barang komersial kaya yang telah terinfeksi penyakit ke dalam istana, dan menemukan alasan semaunya untuk mengirimkannya ke para pelayan dan kasim di istana ratu.

    Lu Chengyan awalnya suka memberi hadiah, tetapi para pelayan Istana Fengyi menerima begitu saja dan tidak pernah meragukannya.

    Alasan mengapa Kaisar Shengyuan pingsan di Kuil Jinluan bukan karena dia terinfeksi wabah, tetapi karena dia diracuni.

    Racun ini berasal dari bunga-bunga aneh di perbatasan antara mereka dan negara musuh. Itu ditumbuk menjadi bubuk dan dicampur dengan teh dan tidak berwarna dan tidak berasa. Karena bunga-bunga aneh itu sangat langka. Legenda mengatakan bahwa hanya satu tanaman yang akan ditanam dalam sepuluh tahun, dan mereka harus direnggut bersama yang lain. Setelah penelitian, seringkali hanya ada satu dosis.

    Orang yang diracuni tidak akan mengalami kelainan pada awalnya, dan racun hanya akan muncul setelah sehari, begitu racun menyala niscaya ia akan mati.

    Ini adalah racun aneh yang membutuhkan waktu beberapa tahun untuk didapatkan oleh prajurit mati yang dibangkitkannya. Lu Chengyan mencoba segala cara untuk mendapatkan racun ini, agar tahta aman.

    Dia awalnya ingin menggunakannya untuk meracuni Lu Chengyu, tetapi dia takut bahkan jika Lu Chengyu meninggal, Kaisar Sheng Yuan mungkin akan menjadi pangeran lain.

    Di bawah bujukan telaten selir murni dan berbagai analisis pro dan kontra, Lu Chengyan sangat kejam, dan langsung menggunakan racun pada Kaisar Sheng Yuan. Racunnya sangat ganas dan sama sekali tidak ada kemungkinan untuk bertahan hidup, bahkan dokter kekaisaran dan dokter kekaisaran rumah sakit. Saya tidak dapat menemukan alasannya ketika saya melihatnya.

    Tetapi mengapa ...

    hari itu dia dengan jelas melihat Kaisar Sheng Yuan meminum teh beracun dengan matanya sendiri, dan melihat Kaisar Sheng Yuan jatuh dengan matanya sendiri, dan sekarang dia benar-benar muncul lagi di Aula Luang Emas.

    Ini tidak mungkin!

    Lu Chengyan menjentikkan jarinya dengan tajam.

    Wajah Kaisar Sheng Yuan pucat, matanya tajam dan suram, dan ketika dia melewati Lu Chengyan, dia menatapnya dengan samar, dan haus darah dan kekerasan muncul samar-samar.

    Keringat dingin keluar di dahi Lu Chengyan.Meski wajahnya sangat tenang, dia sudah dalam keadaan bingung.

    Dengan penampilan dan mata ayahnya, dia jelas tahu mengapa dia tiba-tiba pingsan.

    “Keputusan kekaisaran di tangan pangeran memang diberikan kepadanya. Kecuali pangeran dan raja Jin, semua pangeran lainnya segera meninggalkan istana, menyegel pintu istana dan tidak bisa masuk.” Setelah

    Kaisar Sheng Yuan duduk di kursi naga, dia memerintahkan dengan suara yang dalam.

    Ketika Lu Chengyan mendengar dia mengatakan ini, wajahnya menjadi pucat, dan seluruh tubuhnya bergetar beberapa kali.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang