Tujuh puluh,Chu Shiyi melihat Yingyi tiba-tiba tidak berbicara, dan langsung mengerti.
Benar saja, seseorang di istana jatuh sakit, tetapi siapa yang terkena penyakit itu?
Chu Shiyi memandang Ying Yi dengan kepala menunduk, dan pikirannya berputar-putar.
Sebelum Yingyi masih memiliki pertanyaan untuk dijawab, dia bertanya apakah ada orang di istana yang terinfeksi tetapi tiba-tiba menjadi bodoh ...
Mungkinkah orang yang terinfeksi ini bukan selir biasa?
Memikirkan hal ini, hati Chu Shiyi bergetar dan buru-buru bertanya, "Siapa yang terinfeksi penyakit di istana? Bisakah tabib istana mengisolasi orang yang terinfeksi dari kontak?"
Ying Yi menundukkan kepalanya dan tetap diam.
Chu Shiyi memandangnya dengan tenang untuk beberapa saat, dan melihat bahwa dia selalu bungkam, dan mengerti bahwa tidak peduli apa yang dia minta, dia tidak akan pernah mengucapkan sepatah kata pun.
Setelah dia membiarkan Yingyi pergi, dia tinggal sendirian di ruang belajar untuk waktu yang lama.
...
Chu Shiyi menunduk dan tidak berkata apa-apa, rambut hancur di dahinya menutupi alis dan matanya, dan tangan putih dan lembutnya dengan ringan menyentuh perut bagian bawah.
Sekarang anak di perutnya sudah berumur lebih dari empat bulan, meskipun kelengkungan perut bagian bawah tidak terlihat jelas, karena Lu Chengyu telah menyusui dengan sangat baik, posturnya sedikit montok dari sebelumnya.
Dia pernah kurus sebelumnya, dan semua daging di tubuhnya terkonsentrasi di satu tempat, jadi meskipun dia gemuk, dia hanya bisa dianggap sebagai langsing di mata orang lain, sebaliknya, itu lebih menawan dan menawan.
Lian Qiuhou gelisah di luar ruang kerja.
Setelah Ying Yi pergi, nona mudanya tinggal di ruang kerja selama hampir satu jam. Tidak ada yang diizinkan masuk. Dia tidak tahu apa yang dilakukan wanita muda itu di dalam. Dia sangat khawatir.
Chu Shiyi sudah siap untuk makan malam ketika dia tiba, dan Ibu Su secara pribadi datang dan memintanya untuk mengetuk pintu untuk makan malam sebelum meninggalkan ruang kerja.
Setelah dia keluar, Lian Qiu diam-diam memperhatikan penampilan nona mudanya, dan memastikan bahwa mata nona mudanya tidak merah, dan dia tidak menangis.
Pada saat yang sama, saya juga merasa bahwa wanitanya telah tumbuh dewasa. Wanita yang menangis dan membuat banyak masalah ketika dia tidak keluar dari kabinet sebelumnya, sekarang bahkan jika peristiwa besar saat ini terjadi, wanitanya tenang, tenang dan teratur jika pangeran tidak ada di rumah. Ia memerintahkan para pelayannya untuk mengatur segala sesuatunya dan menunjukkan aura keibuan.
Namun, Lu Chengyu masih belum kembali ke rumah setelah waktu makan malam.
Terakhir kali Lu Chengyu makan malam sendirian adalah ketika Lu Chengyu berlari untuk menangkap angsa liar itu, tetapi itu sudah lama sejak itu, bahkan jika Lu Chengyu sibuk dengan urusan pemerintahan di pengadilan tinggi, dia akan bergegas kembali ke rumah untuk menemaninya sebelum makan malam.
Makanan di atas meja makan panas mengepul, dan hidangan di atas meja semuanya sesuai dengan kesukaannya, dan ada banyak hidangan yang bermanfaat untuk ibu hamil, semuanya menunjukkan niatnya.
Melihat keterlambatan Chu Shiyi dalam memindahkan mangkuk dan sumpit, Lian Qiu khawatir wanita mudanya akan memiliki sedikit temperamen, dan dia akan berbicara, jadi dia melihat Chu Shiyi memegang mangkuk dan sumpit dan perlahan-lahan mengambil piring dan makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...