Enam puluh sembilan.
Pemuda itu berkata: "Pangeran belum bisa meninggalkan istana, kaisar meninggalkannya, mengatakan bahwa dia akan membahas tentang wabah itu. Pangeran khawatir orang-orang di rumah akan terkena penyakit, jadi dia mengirim seseorang kembali ke rumah untuk mengaturnya. Semuanya. ”
“ Apakah pangeran mengatakan bahwa dia akan kembali ke mansion? ”Chu Shiyi mengepalkan sapu tangannya dengan erat, gelisah.
Pemuda itu menggelengkan kepalanya: “Ini… budak ini juga tidak jelas. Tuan putri mungkin harus bertanya pada Kakek
Chen atau Nyonya Su.” “Di mana Chen Fu sekarang?”
“Kembali ke sang putri, Kakek Chen ada di aula depan. Aula pergi. "
Chu Shiyi melambaikan tangannya untuk membiarkan Xiao Si melanjutkan urusannya yang belum selesai, menoleh dan berkata kepada Lian Qiu:" Pergi ke aula depan. "
" Bukankah tuan putri pusing? Atau kembali ke kamar dan istirahat sebentar ... "
" Tidak masalah. “Chu Shiyi memotong Lian Qiu,“ Aku tahu yang terbaik tentang tubuhku. ”
Setelah berbicara, dia berjalan menuju aula depan.
Lianqiu dengan cepat mengikuti.
Chen Fu di aula depan memesan apa yang akan dibeli, dan meminta mereka untuk membeli sebanyak yang mereka bisa, dia berkata dengan jelas dan teratur.
Ketika Chu Shiyi mendengar kata-kata Chen Fu, hatinya semakin cemas.
Setelah Chen Fu menyelesaikan semuanya dan memerintahkan orang untuk meninggalkan rumah satu per satu, dia berjalan ke Chen Fu.
“Wang Concubine.” Begitu Chen Fu melihat Chu Shiyi, dia segera mengetahui niatnya dan mengakuinya secara spontan.
“Pangeran berkata bahwa dia tidak dapat kembali ke mansion untuk saat ini, jadi kamu tidak ingin mengkhawatirkannya.”
Saat dia berpikir ...
Chu Shiyi mengerutkan kening dan berkata, “Dokter Jiang bisa bersama pangeran?”
Chen Fu tersenyum canggung, dan mencubit tenggorokannya dengan suara lembut: "Antek ini tidak jelas, tetapi ketika wabah terjadi di ibu kota, para dokter di rumah sakit harus bersiaga di istana, dan pangeran pernah mengatakan segalanya tentang dia. baik, Anda tidak perlu khawatir tentang meningkatkan kenyamanan di Fuchu meconium, dan bahwa mulai sekarang semua atas dan bawah perintah putri istana mendengarkan, tidak diperbolehkan kecuali pintu tertutup dengan putri untuk dua hal dari luar pemerintah. "
setelah "
Kembali tepat waktu awal bagian ini Chu Chu Saya baru saja mendengar Xiaosi mengatakannya, tetapi Chen Fu tidak tahu, dia masih dengan setia menjelaskan semuanya padanya.
Bahkan jika Lu Chengyu tidak ada, semuanya sudah diatur, seperti sebelumnya, semuanya dipikirkan untuknya.
Chu Shiyi tidak berbicara lama setelah mendengarkan.
Dia secara alami mengetahui perhatian dan perhatian Lu Chengyu, dan tahu bahwa situasi di istana seharusnya tidak jauh dari istana.
“Wang Concubine?” Chen Fu berteriak cemas saat melihatnya berlama-lama.
Selama waktu itu, mata Chu Shiyi berubah beberapa saat, dan dia mendengar teriakannya sebelum dia bertanya: “Apakah kamu tahu di mana
Yingyi sekarang?” Chen Fu tersenyum dan berkata, “Yingyi tidak meninggalkan rumah lagi setelah kembali ke rumah. Dikembalikan atas perintah pangeran untuk melindungi istana. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...