Bab 30 Dua dalam Satu30.
[Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan misi, misi utama telah terlewati, mohon terus bekerja keras. ]
Chu tepat waktu hanya memegang kotak mahoni berisi ribuan tahun keabadian memasuki gerbang istana, pikiran akan terdengar audio elektronik kecil dan enam.
Dia akhirnya menyelesaikan tugas utama yang sulit ini tanpa dilenyapkan.
Chu Shiyi menghela nafas lega seketika, dan sangat tersentuh hingga dia hampir ingin menangis.
“Ada apa? Ada apa?”
Dia dan Lu Chengyu sudah dekat satu sama lain, dan Lu Chengyu tidak bisa menahan cemberut ketika dia mendengar dia tiba-tiba muntah.
“Tidak ada ketidaknyamanan, tapi aku sangat senang akhirnya kembali ke istana.” Chu Shiyi menatapnya dan berkata sambil menyeringai.
Setelah berbicara, dia merasa bahwa alasannya tampak terlalu dibuat-buat, dan menambahkan: “Selain itu, racun di tubuh pangeran akan segera teratasi, dan Anda tidak perlu menderita penyakit lagi.”
Chu Shiyi adalah pengganti yang tulus kali ini . Lu Chengyu senang, dia tidak lupa bahwa Lu Chengyu adalah peran pendukung yang cantik di buku itu.
Lu Chengyu telah menderita penyakit selama beberapa tahun. Hari ini, di aula, ayahnya, Kaisar Sheng Yuan, masih ingin menyelamatkan rumput peri yang dapat menyelamatkan hidupnya.
Chu Shiyi hampir bisa membayangkan kehidupan seperti apa yang dimiliki Lu Chengyu sebelumnya.
Dia tiba-tiba teringat bahwa Lu Chengyu sakit sebelumnya tetapi dia tidak mengizinkan orang memanggil dokter. Ketika dia pergi untuk mencari Lu Chengyu, Chen Fulala berkata kepadanya.
Lu Chengyu lahir di Lenggong dan besar di Lenggong, namun akhirnya ia dikhianati oleh orang kepercayaan yang paling dipercaya setelah ia akhirnya mendapatkan nama sukses.Setelah itu, temperamennya berubah dan ia tidak lagi mudah mempercayai orang lain.
Meskipun itu hanya beberapa kata sederhana, tetapi kepahitan yang dialami jelas lebih dari itu.
Mungkin saja Kaisar Shengyuan melakukan sesuatu pada Lu Chengyu, tetapi Chen Fu tidak tahu, jika tidak, Lu Chengyu bahkan tidak akan peduli dengan perampokan rumput peri yang dapat menyelamatkan hidupnya, seolah-olah hal-hal tidak adil seperti itu telah terjadi berkali-kali. Dia telah merasakan amarah, amarah, kesedihan, putus asa, dan hanya bisa memaksa dirinya untuk terbiasa dengannya.
Memikirkan hal ini, Chu Shiyi merasa bersalah, dan malah memegang tangan besar yang menahannya.
Dia tiba-tiba merasa bahwa dia terlalu buruk, dia sangat sengsara, dan dia telah menipu dia untuk menyelesaikan tugas. Dia berpikir bahwa dia sangat menyukainya sehingga dia akan memperlakukannya dengan baik.
“Raja ini tidak perlu disiksa oleh penyakit, apakah kamu sangat bahagia?” Suara dingin Lu Chengyu jatuh dari atas kepalanya, langsung menarik pikirannya kembali.
Chu Shiyi mengangkat matanya dan menatapnya sebentar, seolah memikirkan sesuatu.
Untuk waktu yang lama, dia terlihat tulus dan tersenyum
licik : “Senang, pangeran pasti segera sembuh.” Lu Chengyu tidak tahu bahwa itu adalah tugas untuk memperlakukannya dengan baik, selama dia benar-benar memperlakukannya mulai sekarang. Baik?
Lu Chengyu menjawab dengan ekspresi kosong, tapi diam-diam mempercepat langkahnya, hampir menariknya kembali ke kamar tidur.
Dia dilahirkan tinggi dan dengan langkah besar, sama seperti sebelum mendengarkan opera yang saleh, Chu Shiyi tidak bisa mengikutinya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...