17

783 123 0
                                    

    “Ingat apa yang kamu lakukan barusan?” Di

    Aula Baohe, diiringi musik merdu, semua orang mengobrol dan tertawa, dan kacamata mereka saling terkait.

    Janda permaisuri dan kaisar berbicara dan menertawakan Yan Yan, dan semua pejabat mengangkat anggur mereka, dan menikmati semuanya.

    Kasim yang bertugas menyanyikan upacara seremonial menyanyikan salam secara berurutan Jika Anda mendengarkan dengan cermat, itu semua adalah harta langka.

    Jelas sangat berisik, Chu Shiyi mendengar pria itu dengan suara rendah dan parau bertanya, tetapi jantungnya tiba-tiba melonjak.

    Dia berkedip dan tersenyum lembut padanya: “Tidak, tidak ingat, apa yang dilakukan selir?”

    Senyuman itu agak menyanjung, untuk menutupi rasa bersalah dalam kata-katanya.

    Lu Chengyu mencibir, dan mengulurkan tangannya untuk meremas wajahnya yang halus seperti susu: "Kamu meremas raja ini."

    "..." Pembohong besar!

    Tangannya tidak ringan atau berat, tetapi air mata besar mengalir dari bagian bawah mata Chu Shiyi, dan dengan satu klik, air mata itu jatuh di pergelangan tangannya yang pucat.

    Air matanya seperti magma panas, dan sekali lagi tangannya langsung hangus.

    Hei, air matanya selalu menjengkelkan.

    Lu Chengyu menarik napas dalam-dalam, mengertakkan gigi dan berkata, “Berapa banyak kamu menangis?”

    “Sakit.” Isak tangis keluar dari bibirnya seperti kucing susu.

    Pembuluh darah biru di dahi Lu Chengyu sedikit melonjak, tetapi api tetap tidak bisa menyala.

    Dia menoleh dan mendengus lagi: “Mual.” Ketika

    Chu Shiyi melihatnya menyelesaikan kalimat ini, dia makan makanan dengan santai, mata Xing melebar sedikit.

    Apakah dia tidak marah?

    Biarkan saja dia pergi?

    Apakah akan hujan?

    Air mata Chu Shiyi memantul, dan dia memandang Lu Chengyu dengan tidak percaya.

    Suara isak tangis gadis kecil itu bertahan di telinganya, untuk beberapa alasan, dia menarik hatinya.

    Setelah mendengarkan Lu Chengyu untuk beberapa saat, dia tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat kelopak matanya, dan mengamati dia dengan pisau mata dingin: “Masih menangis?”

    Chu Shiyi mengecilkan bahunya dan menyedot hidungnya. Suara isakan benar-benar tergantung padanya. .

    Lu Chengyu menarik kembali pandangannya dengan puas.

    Dia menunduk dan mengambil beberapa gigitan sayuran, hanya untuk menemukan bahwa dia sedang makan makanan ringan tanpa henti di sampingnya, dan peralatan makan tidak bergerak.

    Lu Chengyu mengerutkan kening tanpa sadar.

    Setelah makan beberapa saat, mejanya penuh dengan makanan lezat, tapi rasanya tidak enak di mulut, dan hatiku tak terlukiskan.

    Dia tanpa sadar meletakkan sumpit giok putih di tangannya, menoleh, dan gadis kecil itu menutup mulutnya dengan diam-diam dan meneteskan air mata, diam-diam menabrak matanya dan ke dalam hatinya.

    Hatinya tiba-tiba seperti tersengat sesuatu, kesemutan dan sedikit sakit.

    Mata gadis kecil itu basah dan merah seperti kelinci, ketika mereka berdua bertukar mata, mereka tersentak ketakutan, seolah-olah dia sangat jahat.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang