33

665 102 2
                                    

    Tiga puluh tiga,

    Lu Chengyu akhirnya lolos dari jurang yang gelap, bangun dari mimpi buruk yang menakutkan.

    Setelah meminum obat penawar tersebut, dia pingsan dan jatuh koma. Ketika dia dalam keadaan koma, dia sepertinya memiliki mimpi yang sangat panjang, begitu lama dia mengira dia telah memuntahkan darah hitam di mulut yang tidak pernah terjadi.

    Dalam mimpi itu, gadis kecilnya berkata bahwa dia akan menyesalinya, tetapi dia sangat ingin memiliki anak satu sama lain, jadi dia dengan keras kepala mengatakan pada saat itu bahwa dia tidak akan menyesalinya.

    Chu Shiyi lemah setelah melahirkan, jadi dia mencari dokter terkenal untuknya, dan tidak ada gunanya bertanya ke seluruh dunia.

    Jiang Xuan akhirnya menemukan tuan tahun ini, tetapi tuan itu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas: "Konstitusi pangeran putri pada awalnya berbeda dari orang biasa. Setelah melahirkan seorang anak dengan konstitusi seperti itu, sangat sedikit yang bisa bertahan, dan kemudian tubuh menjadi lemah. Ada juga jejak yang bisa ditemukan. "

    Karena dia sangat menderita saat melahirkan, dia hampir membunuh setengah hidupnya, dan kemudian selama flu ringan bisa membunuhnya.

    Oleh karena itu, jika Chu Shiyi ingin panjang umur, dia tidak akan memiliki anak selama sisa hidupnya.

    Lu Chengyu sudah menyesali apa yang dikatakan ahli itu, tetapi tidak peduli seberapa besar penyesalannya, kesehatan Chu Shiyi tidak dapat diubah.

    Dia hanya bisa melihatnya berlama-lama di tempat tidur, dan melihatnya menarik napas terakhir dalam pelukannya.

    Pada saat yang sama kehilangannya, rasa sakit yang luar biasa melanda dirinya seperti badai, Lu Chengyu menyadari bahwa dia sedang bermimpi, dan mimpi ini adalah kehidupan sebelumnya bersama Chu Shiyi.

    Namun, gadis kecil yang dia sakiti di titik puncak telah pergi, tetapi dia masih tidak bisa bangun dari mimpi buruk yang mengerikan itu.

    Dalam mimpi yang menjadi milik kehidupan sebelumnya, dia mendapatkan dunia dan segalanya, tetapi kehilangannya selamanya.

    Dia hanya bisa memegang mayatnya yang sedingin es dan jatuh ke dalam kegelapan keputusasaan yang tak berujung, dan dia tidak bisa lagi berjalan bersamanya.

    Saat tubuh lembut di pelukannya berangsur-angsur menjadi dingin dan kaku, hatinya sepertinya dipegang erat oleh rasa takut, dan dia hampir ingin mengikutinya saat itu juga.

    Dia tidak menginginkan tahta, dia tidak menginginkan anak, dia tidak menginginkan apa pun, dia hanya menginginkannya.

    Tapi dia berjanji pada pertemuan kesebelasnya untuk menarik kedua anak itu untuk tumbuh dewasa, tidak membiarkan siapa pun menghina anak-anak mereka, dia tidak bisa merusak kepercayaannya padanya.

    Dia hanya bisa membesarkan putranya sebagai orang dewasa menurut kata-kata terakhirnya, dan menghabiskan sisa hidupnya di bawah siksaan rasa sakit dan kerinduan.

    Setelah dia duduk di singgasana tertinggi, dia tidak pernah membentuk seorang ratu, apalagi menerima selir apapun. Ibu suri dan selir pilihan para menteri menutup telinga terhadap protes ratu dan mengabdikan dirinya untuk urusan negara dan budidaya pangeran satu-satunya.

    Dalam kehidupan sebelumnya, Lu Chengyu berpikir bahwa dia tidak memiliki ahli waris dan bahwa tekanan karena dipaksa ke Nafei cepat atau lambat akan menghapus hubungan antara keduanya.

    Dia juga takut bahwa suatu hari dia tidak akan mampu menanggung semua jenis tekanan darinya lebih awal daripada dirinya sendiri.Dia akan mendengar kata-katanya untuk membujuknya untuk menerima selirnya, jadi dia sangat ingin memiliki anak di kehidupan sebelumnya.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang