34

658 115 3
                                    


Bab 34

    Tiga puluh empat,

    Lu Chengyu dan Jiang Xuan mengambil perumpamaan tangan kaisar Sheng Yuan, dan pergi ke penjara di bawah bimbingan pribadi Shaoqing dari Kuil Dali.

    Semakin dekat mata Lu Chengyu, semakin dingin wajahnya.

    Bahkan Jiang Xuan tidak bisa menahan cemberut.

    Ada empat penjara tua di dalam penjara, dan setiap penjara tua memiliki lima ruangan, hanya dinding dan atap ruangan tempat sipir berada yang dibuka untuk ventilasi.

    Sel-sel lainnya dikelilingi oleh dinding, dan baunya bercampur dan tidak sedap, yang hampir menjijikkan.

    Ini sama sekali bukan tempat untuk orang.

    Begitu ketiga pria itu masuk ke dalam penjara, mereka mendengar penghinaan dan penganiayaan tahanan.

    Setelah Jiang Xuan mendengar gumaman narapidana yang memohon, wajahnya tiba-tiba berubah, dan dia berkata dengan dingin: “Kaisar pertama secara eksplisit melarang hukuman mati di penjara. Mengapa ada tahanan yang menggunakan penyiksaan untuk mendapatkan pengakuan?”

    Kuil Dali Shaoqing tersenyum kaku. Tidak dapat menjawab, dia menundukkan kepalanya dan mengangkat tangannya untuk menyeka keringat dingin dari dahinya.

    Penjara telah seperti ini selama beberapa dinasti. Tidak peduli betapa terhormatnya para narapidana sebelum mereka masuk, mereka tidak berbeda dari penjahat biasa ketika mereka memasuki penjara. Para sipir mempersulit dan menyiksa para narapidana dengan segala cara yang mungkin.

    Ketika kaisar memerintah, dia ingin memperbaiki suasana seperti ini, jadi dia melarang hukuman mati, tetapi kegelapan di penjara tidak bisa sepenuhnya dikecualikan.

    Hati Lu Chengyu penuh dengan amarah, dan meteor itu melewati dan menendang sipir yang sedang digantung, dan menginjak punggung sipir, dengan niat haus darah dalam suaranya yang dingin: “Di mana Putri Jin?” Para

    sipir lainnya ditangkap olehnya. Terkompresi oleh dinginnya hutan, semuanya pucat dan berlutut di tanah.

    Meskipun tahanan yang disiksa bukanlah Chu Shiyi, lapisan es telah mengembun di mata gelap Lu Chengyu, dan aura kekerasan dan haus darah melonjak melalui tulang-tulang darah.

    Ketika dia berpikir bahwa gadis kecil itu mungkin dilecehkan dengan cara ini, dia tidak bisa menahan tirani di dalam hatinya, dan dia hampir ingin membunuh orang-orang ini di tempat.

    Shaoqing dari Kuil Dali mengerutkan kening, meraih sipir yang berlutut di tanah, dan memerintahkan: "Cepat dan bawa Raja Jin ke penjara tempat Putri Jin berada. Kaisar telah memerintahkan agar Putri Jin sekarang telah dibebaskan, jadi dia cepat bergerak. Seret dan jatuhkan. "

    Kepala penjara bergidik, menggigil, dan melepaskan gantungan kunci penjara yang tergantung di samping, lalu berjalan dengan gemetar menuju sel yang paling jauh.

    Begitu pintu sel terbuka, Lu Chengyu bergegas masuk ke dalam sel seperti angin.

    Gadis dengan rambut acak-acakan menyusut di sudut dan sekarat, lengannya di atas kepalanya, lengannya yang longgar jatuh di sikunya, kulitnya seperti porselen putih memiliki bekas luka, dan ditutupi dengan memar yang menyilang.

    Tanda bilurnya jelas dan jelas, tidak lama setelah dipukul.

    Mata Lu Chengyu hampir terbelah, dan jantungnya sepertinya dipelintir menjadi pisau tajam, menghancurkan dagingnya berkeping-keping, rasa sakit berdarah.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang