Bab 19
19.
Setelah tiba di rumah, keduanya turun dari gerbong satu demi satu, Lian Qiu membantunya turun, dan melihat sekilas tanda merah kecil di leher wanita itu, pipi dan telinganya langsung merah dan panas.
Chu Shiyi tidak tahu mengapa Lian Qiu seperti itu pada saat itu, sampai dia kembali ke kamar tidur dan mengambil cermin perunggu, dia akhirnya tahu mengapa Lian Qiu tiba-tiba tersipu.
Dia selalu berpikir bahwa Lu Chengyu menggigitnya karena dia marah, tapi nyatanya itu bukan gigitan.
Tapi ... Aku menanam stroberi untuknya.
Tidak heran dia merasa bahwa mulutnya sangat panas, lembab, panas, segar dan mati rasa.
Kemudian, dia menangis begitu banyak sehingga dia akhirnya menyadari bahwa dia tidak akan melanjutkan, tetapi dia menekan bahunya berkali-kali dan bertanya apakah dia tertarik pada Jiang Xuan.
Meskipun dia dan Jiang Xuan berdiri lebih dekat pada saat itu, mereka hanya melakukan percakapan normal dan tidak melakukan apa-apa, Dia tidak menyangka Lu Chengyu akan marah sama sekali, itu luar biasa.
Dia tidak mengerti, Lu Chengyu jelas tidak menyukainya, mengapa dia begitu paranoid dan posesif?
Chu Shiyi berpikir sejenak tetapi masih tidak bisa menemukan jawabannya, dan pikirannya kembali ke tanda merah yang menyilaukan di lehernya.
Dia menyentuh 'stroberi' dengan wajah sedih.
Mencium lehernya sangat menyakitkan, apa yang bisa saya lakukan setelah itu ... itu sangat menyedihkan.
...
Keesokan harinya.
Ketika Chu Shiyi bangun pagi-pagi sekali, dia muncul di dapur kecil istana lagi, dan berkata dengan semangat bahwa dia akan memasak bubur untuk pangeran itu sendiri.
Lian Qiu tidak menghentikan istrinya lagi kali ini, dan tidak mengherankan jika juru masak dan pelayan Pangeran.
“Niang Niang, ini adalah Sophora japonicus dan daun Platycladus yang kamu ingin pelayanmu persiapkan.”
Dia berbicara seperti awan, dan suaranya jernih dan indah.
Siyun awalnya tidak ingin melihat putri baru ini di dalam hatinya.
Dikatakan bahwa sang putri menangis dan tidak ingin menikah sebelum menikah. Semua orang tahu bahwa sang putri sama seperti orang lain. Ketika dia melihat perintah sang putri, dia akan meremehkannya, dan kemudian dia akan menangis dan menolak untuk menikah.
Namun, sang putri menikahi pangeran dan memasuki istana, dapat dikatakan sangat memperhatikan sang pangeran.Terlihat bahwa rumor tentang sang putri sebelum meninggalkan paviliun semuanya adalah fitnah jahat.
“Oke, terima kasih.” Chu Shiyi tersenyum dan mengambil alih, biasanya berterima kasih padanya.
“Ini bagian dari pelayan.” Siyun berkedip tersanjung, merasa luar biasa.
Meskipun dia adalah pelayan besar di mansion, bukanlah hal yang aneh jika diperlakukan dengan baik oleh pelayan kecil, tapi ini adalah pertama kalinya tuannya mengucapkan terima kasih yang sebesar itu.
Chu Shiyi tersenyum dan tidak banyak bicara.
Dia membersihkan bahan-bahan seperti paeonol, Sophora japonicus, dan daun arborvitae, dan memasukkannya ke dalam panci, direbus di atas api besar, dan kemudian direbus selama sekitar dua perempat jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...