28

684 95 4
                                    


Bab 28

    Dua puluh delapan,

    keesokan harinya.

    Meskipun Jiang Xuan telah melihat Rumput Abadi Seratus, dia tidak tahu apakah ada perbedaan dalam penampilan antara Rumput Abadi Milenium dan Seratus. Sebelum beberapa orang mencarinya, mereka masih harus bertanya kepada Chu Shiyi apakah mereka tahu penampilan Rumput Abadi Milenium.

    Hanya saja dia hanya ingin mendekati Chu Shiyi ketika dia melihat wajah Lu Chengyu yang dingin dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

    Jiang Xuan berjalan mendekati mereka berdua tanpa mengubah wajah mereka, memberi hormat dengan hormat, dan berkata: “Yang Mulia, menteri memiliki sesuatu untuk didiskusikan dengan sang putri.”

    “Apa yang Anda bicarakan?” Meskipun ekspresi Lu Chengyu sama seperti biasanya, dia diblokir olehnya. Di depan Chu Shiyi, tampaknya Jiang Xuan sangat enggan membiarkan Jiang Xuan menghubunginya.

    “Weichen ingin bertanya kepada putri tentang Rumput Abadi Seribu Tahun, sehingga kita bisa mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.” Jiang Xuan berkata dengan tidak terburu-buru.

    Kulit kepala Chu Shiyi mati rasa ketika dia mendengar pertanyaan Jiang Xuan, baru kemudian dia ingat bahwa dia bahkan tidak tahu seperti apa Rumput Abadi Seribu Tahun itu.

    Dia segera meminta bantuan Xiao Liu.

    【Bayar lima analgesik dan dapatkan informasi tentang penampilan dan lokasi rumput peri segera. ]

    Chu tepat waktu: "......"

    bagaimana dia akan naif untuk berpikir bahwa kemarin sistem ini memiliki ayah nurani lubang itu?

    Xiaoliu adalah sistem pelepasan tugas yang kejam, tidak memiliki hati nurani sama sekali.

    "Bayar." Chu Shiyi mengertakkan gigi.

    [Lima analgesik telah dikurangi, dan informasinya telah dirilis. ]

    Pikiran Chu Shiyi secara bersamaan memiliki penampilan Rumput Abadi Seribu Tahun dan lokasi geografisnya.

    Terlepas dari ketidakmauan Lu Chengyu di dalam hatinya, dia juga tahu bahwa jika Chu Shiyi tidak diizinkan untuk menjelaskan dengan jelas tentang Rumput Abadi Seribu Tahun, Jiang Xuan tidak akan ada artinya untuk diikuti.

    Setelah beberapa lama, dia mundur selangkah dengan wajah dingin.

    Chu Shiyi akhirnya melihat Jiang Xuan, dan dipeluk dari belakang ketika dia hendak berbicara.

    Tangan Lu Chengyu terikat erat di pinggangnya, dan punggung lembut dan lembut gadis kecil itu dekat dengannya, dan keduanya memiliki postur yang ambigu.

    Jiang Xuan tercengang, tangan kanannya dikepalkan ke mulut dan batuk sedikit, menurunkan bulu matanya, dan matanya jatuh ke tanah.

    Pipi Chu Shiyi langsung memerah, dan dia malu. Dia berkata, "Apa yang pangeran lakukan."

    "Kamu bicara."

    "..." Apakah

    dia ingin dia berbicara dengan Jiang Xuan seperti ini?

    Ini diperhitungkan. Apakah keinginan untuk menjadi terlalu kuat?

    Jika ini terus berlanjut, apakah dia tidak akan bisa keluar dari gerbang istana di masa depan?

    Seperti yang diharapkan, Lu Chengyu tetaplah kuku babi besar itu, dan dia tidak menghormatinya sama sekali!

    Chu Shiyi melihat Jiang Xuan masih setengah menatap matanya, dan dia tampak malu, dia merasa lebih malu.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang