36

644 103 0
                                    


    36.

    Lu Chengyu belum mati.

    Hati Chu Shiyi penuh dengan kegembiraan dan ketidakpercayaan yang hilang dan diperoleh kembali, serta perasaan tidak nyata yang tersisa dari bencana.

    Kulit kucing yang gemetar dengan takut memeluk leher dan bahu pria itu, dan gadis kecil itu membenamkan wajahnya di bahu pria itu.

    Ketika tidak ada yang bisa berpura-pura menjadi kuat, tetapi sekarang dipeluk dalam pelukan yang akrab dan hangat, takut itu akan menyerangnya secara berlebihan, Chu Shiyi tidak bisa menahannya lagi, membiarkan air mata mengalir keluar.

    Dia takut, dia sebenarnya takut.

    Dia hanya tidak ingin memikirkannya.

    Dia tahu betapa mempesona wajah dan sosok pemilik aslinya.Orang-orang, di dunia ini, jika dia kehilangan status bangsawannya, dia tidak akan lagi menjadi Putri Jin atau putri dari Hou Mansion.

    Maka takdirnya tidak akan pernah lebih baik lagi.

    Bahkan merupakan hal yang baik menjadi pangeran untuk memainkan sesuatu.

    Memikirkan hal ini, dia memeluk pria itu lebih erat.

    Untungnya, dia tidak mati.

    Chu Shiyi tidak tahu betapa tak berdayanya ekspresinya saat ini, betapa bergantung dan terikatnya dia dalam menahan Lu Chengyu.

    “Jangan menangis.” Lu Chengyu mendengarkan tangisannya, matanya sedikit panas, dan suaranya yang dalam mengandung kelembutan yang tak terbatas.

    Betapa takutnya gadis kecilnya saat dia pergi.

    Hati Lu Chengyu menyambar semuanya sekaligus, menundukkan kepalanya, dan mencium akar telinga giok putih gadis kecil itu berulang kali.

    “Tidak bisa tinggal di sini terlalu lama, aku akan mengantarmu pulang sekarang.” Ketika kata-kata itu selesai, dia memeluknya di pinggangnya.

    Gerbong utuh lainnya di luar sudah menunggu di samping.

    Mendengar kata 'pulang', air mata Chu Shiyi semakin deras mengalir.

    Xiao Liu kehilangan berita selama beberapa hari, dan dia tidak bisa kembali ke rumahnya di dunia aslinya.

    Lu Chengyu mengangkatnya dari gerbong tua yang penuh darah dan naik ke gerbong lain.

    Di gerbong, Chu Shiyi sedang duduk di pelukan pria itu, dan dua bayangan merah tidak bisa dibedakan.

    Saya tidak tahu bahwa setelah sekian lama, Chu Shiyi akhirnya tenang, dan menemukan bahwa keduanya intim, pipi mereka perlahan memerah, dan dia sangat pemalu sehingga dia ingin meninggalkan pelukannya, tetapi dia dipegang lebih erat ketika dia bergerak.

    “Jangan takut, ini aku.”

    Chu Shiyi tahu untuk pertama kalinya bahwa suara Lu Chengyu membuatnya merasa sangat lega.

    Dia menggigit bibir bawahnya dan berkata dengan malu-malu: “Aku tahu, kamu biarkan aku pergi, aku baik-baik saja.” Suara

    gadis kecil itu lembut, tetapi terdengar lebih lembut ketika dia menangis, bulu matanya yang melengkung tertutup air mata. Pipi ganda Xiafei dan penampilan menyedihkan Chu Chu tiba-tiba membangkitkan keinginan tak terbatas Lu Chengyu untuk berlindung.

    Dia tidak bisa lagi menahan emosi yang kabur dan melonjak, matanya menjadi gelap, dia mencubit dagu halusnya, menundukkan kepala dan mencium bibirnya, langsung masuk, menyapu manisnya seperti biru.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang