63

282 48 0
                                    


Bab 63

    Enam puluh tiga.

    “Ketika saya memasuki istana kemarin, saya dengan jelas memberi tahu ibu suri bahwa dia tidak akan main-main dengan bebek mandarin.” Lu Chengyu tahu apa yang dikhawatirkan gadis kecilnya tanpa bertanya.

    Mereka berdua sedang duduk di ranjang Luohan dengan meja kopi kecil di antaranya.

    Musim semi yang dingin curam, dan jendela kertas di belakang tempat tidur Luohan masih mengeluarkan suara angin dingin.

    Tubuhnya telah dibesarkan dengan obat-obatan sejak dia masih kecil, dan dia tidak biasa, dan Lu Chengyu takut dia akan terkena angin dan kedinginan.

    Jadi meskipun naga bumi masih menyala di dalam ruangan, dia masih bersikeras menutupi Chu Shi dengan selimut di lututnya.

    Chu Shiyi menyandarkan sikunya di atas meja kopi kecil, menahan wajahnya di telapak tangannya, dan menatapnya sambil tersenyum: “Pangeran tahu lagi, apa yang kamu katakan kepada

    ibu suri ketika kamu memasuki istana kemarin?” Lu Chengyu memegang cangkir teh dan menyesap tehnya. , Dengan enteng berkata: "Istana Jin tidak akan pernah memiliki selir sampingan, jika seseorang menuduhku, aku takut dia tidak akan selamat pada hari kedua pernikahan."

    "..." Apakah ancaman terang-terangan seperti itu benar-benar oke?

    Mata Chu Shiyi membelalak: "Apakah

    ibu dan ratu tidak marah setelah mendengarkan? Bagaimana jika kata-kata itu diteruskan ke kaisar ..." Dia mengerutkan kening, khawatir dalam hatinya.

    “Ibu Suri hanya sedikit terkejut jika dia tidak marah.” Lu Chengyu menulis dengan ringan.

    Dia meletakkan cangkir teh, mengambil salah satu tangannya, dan meremasnya di telapak tangannya.

    “Adapun kaisar… akan lebih baik untuk menyebarkannya ke telinganya.”

    “Apakah kamu tidak takut kaisar marah?” Dia memiringkan kepalanya.

    Chu Shiyi tidak terkejut dengan kata-kata Lu Chengyu.

    Sejak terakhir kali dia bertanya apakah dia bisa menolak keputusan itu, dia tidak ragu untuk mengatakan ya, dia tahu bahwa Lu Chengyu adalah orang yang lebih suka menjadi batu giok daripada yang lengkap.

    Lu Chengyu mencubit jarinya dan mengelusnya perlahan satu demi satu.

    “Alangkah baiknya marah, beri tahu dia bahwa Istana Jin tidak akan pernah menerima selir. Lebih baik mengambil selir. "Dia tidak setuju," Mungkinkah jika aku takut dia akan marah, aku benar-benar ingin dengan patuh menikahi selir? "

    Chu Shiyi menunduk dan tidak berkata apa-apa.

    Itu sebabnya dia ingin kembali ke dunia asli di awal.

    Dunia ini dapat mengubah nasib orang lain sesuka hati dengan satu fatwa, dan juga dapat memberikan pernikahan sesuka hati, yang sangat mengganggu.

    Lu Chengyu bangkit dan berjalan di depannya, memeluk orang itu, dan duduk dengan malas di sofa.

    Chu Shiyi tersipu dan berkata, "Oke, kamu harus duduk di sisi lain dengan patuh." Pada

    hari Festival Lentera, dia hanya mengambil inisiatif, dan Lu Chengyu tampaknya menjadi gila, dan dia benar-benar melemparkannya. Dia bangun di pagi hari dan mereka memiliki perjanjian tiga bab. Dia bilang dia tidak bisa menyentuhnya lagi selama tujuh hari.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang