kembali
Dia dilahirkan kembali setelah menikah dengan pangeran yang sakit
Cina tradisional
Mendirikan
Mematikan lampu
Besar
di
kecilBab 10
10.
“Saudara Sembilan, apakah ini racun aneh di tubuhnya yang berulang?” Lu Chengyan sedikit mengernyit dan tampak khawatir.
Lu Chengyu pucat, dan terbatuk dengan keras saat dia menutup mulutnya.
Menahan rasa sakit yang tajam dari organ dalam seolah-olah akan hancur, dahi terus-menerus berkeringat dalam dingin yang halus, dan nafas tidak teratur.
Melihat Lu Chengyu seperti ini, pangeran dengan hangat membujuk: “Sembilan murid sangat lemah, mereka harus tinggal di rumah Dinasti Jin untuk pulih, bahkan jika itu untuk menyenangkan para wanita cantik, mereka tidak boleh memaksa untuk keluar dari mansion.”
Nadanya lambat, selembut mungkin. Bahasanya sangat baik dan mudah membuat orang merasa senang.
Lu Chengyu mengangkat matanya dan menatapnya dengan dingin.
Sikap pemalu.
Kemudian, terjadilah batuk berbadai lagi, seolah-olah membatukkan seluruh paru-paru.
Dia batuk terlalu keras, tetapi dia bisa mengatakan bahwa / itu seluruh orang itu tertindas pada Chu Shiyi.
Chu Shi mengandalkan berat seluruh tubuh pria itu, dan tubuhnya bergoyang seperti daun yang jatuh tertiup angin.
Orang ini begitu galak padanya barusan, dengan alis yang sombong, kenapa dia bisa sakit ketika dia melihat pangeran?
Apakah berpura-pura sakit?
Dia mengangkat tangannya dengan susah payah dan menyentuh dahinya, terbakar dan panas.
Benar-benar sakit, tidak berpura-pura.
Chu Shiyi bergumam dalam hatinya: Hanya ketika dia mengganggunya, dia sangat energik.
Setelah sekian lama, akhirnya aku berkata tanpa daya: "Tuhan, ayo kita kembali ke rumah ..." Suara yang
manis dan lembut, masih dipenuhi tangisan, masuk ke telinga semua orang yang hadir, menggaruk ujung hati satu demi satu, membuat orang merasa senang.
Hidung Lu Chengyan menebal dan berat sejenak, matanya menjadi gelap saat dia melihat Chu Shiyi.
Ekspresi Rong Wanhua sedikit berubah ketika dia mendengar suara yang begitu menawan.
Matanya yang indah setengah terkulai, dan cahaya dari sudut matanya melayang ke arah sang pangeran, tepat ketika dia melihat gulungan jakunnya.
Semua orang tahu bahwa pangeran itu seorang wanita, setelah hanya tiga tahun menikah, dia telah menerima banyak selir, dan mereka semua dapat menanggung empat kata penampilan cantik.
Apa yang dia suka, selama dia mau, meski butuh waktu berhari-hari, dia bisa menemukan cara untuk mendapatkannya.
Putri Jin ini dilahirkan begitu cantik dan menawan, menawan dan menawan, dan Raja Jin tidak punya banyak waktu ...
Rong Wanhua tiba-tiba mengencangkan saputangannya, dan kilatan suram di matanya.
Meskipun mata Pangeran Lu Chengyan tertutup dan tertahan, Lu Chengyu sangat menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...