38

649 98 1
                                    

Babak 38

    Xxxviii

    hari berikutnya.

    Lu Chengyu mendengar Chen Fu datang pagi-pagi sekali untuk melaporkan bahwa Hou Ning'an datang berkunjung dan ingin mengunjungi sang putri.

    Saat itu, Chu Shiyi baru saja selesai mencuci, dan ketika dia mendengar kata-kata Chen Fu, wajahnya menjadi pucat di tempat.

    Dia selalu percaya bahwa ayah majikan asli adalah budak anak perempuan. Bagaimanapun, dalam buku Ning An Hou memanjakan pemilik aslinya dengan berbagai cara. Ketika dia pertama kali kembali ke dunia ini, berbagai penampilan Ning An Hou juga sama.

    Tetapi tidak pernah terpikir bahwa dia akan benar-benar mempersembahkan putrinya kepada pangeran sebagai mainan.

    Chu Shiyi tiba-tiba menjadi bingung, mungkinkah ayah pemilik asli sama sekali tidak mencintai pemilik aslinya?

    Ketika Lu Chengyu melihat wajah cerahnya menjadi pucat seperti kertas, mata aprikotnya sedikit bingung, dan hatinya tiba-tiba sakit.

    Alisnya bergerak sedikit, dan sebuah tangan besar meraih orang itu ke dalam pelukannya.

    Chen Fu, yang sudah membungkuk, kepalanya langsung tertunduk.

    Ketika Lianqiu melihat ini, telinganya merah, dan dia menundukkan kepalanya dengan tergesa-gesa, memperhatikan hidung dan jantungnya, tanpa menyipitkan mata.

    “Tuan, apa yang kamu lakukan?”

    Ada orang lain di ruangan itu, Chu Shiyi berjuang dengan wajah memerah, wajahnya bingung.

    Wajah glamor dan tak tertandingi adalah kemerahan dalam protein, dan ekspresi malu dan marah sangat menawan.

    Lu Chengyu mengangkat tangannya dengan ringan, membelai bibirnya yang merah segar, bulu matanya yang panjang terkulai.

    Dia menundukkan kepalanya di depannya, dan berkata dengan ringan: “Meskipun dia adalah ayahmu, itu tidak sebanding dengan kesedihanmu untuknya.” Suara

    pria itu dingin dan rendah, seperti biasa tanpa suhu.

    Kata-kata itu jatuh, tapi bibir tipis yang hangat dengan lembut menyentuh sudut mulutnya, seolah-olah itu menenangkan.

    "Di dunia ini, tidak semua cinta orang tua tanpa pamrih dan bertepuk sebelah tangan. Meskipun ada rumor di Beijing bahwa dia sangat mencintai putrinya, aku tidak tahu bagaimana Ning Anhou memperlakukanmu sebelumnya."

    Berbicara tentang ini, Lu Chengyu mendengus sangat ringan, senyum yang lolos sangat dingin.

    “Tentu saja, tidak menutup kemungkinan bahwa Ning Anhou mungkin mencintaimu

    dengan tulus , tetapi cara dia mencintaimu bukanlah sesuatu yang orang biasa miliki.” Mata Lu Chengyu gelap dan kusam, seolah-olah dia terjebak dalam beberapa kenangan.

    Semua orang di ruangan itu merasakan suhu di sekitarnya turun dengan cepat.

    Ketika dia berumur tiga tahun, ibu dan selirnya menamparnya dengan tongkat tanpa sedikitpun belas kasihan. Dia menangis dan bertanya mengapa sambil menangis, dia mengatakan itu.

    “Ibu, ini untuk kebaikanmu sendiri.

    Yu'er akan tahu niat baik ibumu ketika kamu mengambil posisi teratas di masa depan.” Di Istana Leng, ibu dan anak keduanya menangis, tetapi Lu Chengyu merasa sedih dan konyol jika mengingat kembali.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang