4

1K 134 4
                                    

Bab 4 Bidang Syura

    Keempat,

    “Lin Che Wei Chen melihat raja, lihat Jin putri.” Lin Che-up memberi hormat setelah tersenyum minta maaf, “Saya tidak tahu hari ini adalah menteri permaisuri kembali ke pintu, tetapi juga melihat indulgensi pangeran.”

    “Nyonya Chu Wei Chen mendengar kemarin jatuh ke air, Demam tinggi tidak kunjung sembuh, jadi saya secara khusus mengundang Jingcheng Mishou untuk membantu Nyonya Chu mendiagnosis denyut nadi, tidak secara sengaja tiba-tiba. "

    Lin Zhe adalah Xinke Tanhua Lang, telah memasuki Akademi Hanlin, dan memegang jabatan Akademi Hanlin.

    Dalam buku itu, ketika Lin Zhe sedang menjelajahi bunga di sekolah menengah, dia meminta kaisar untuk memberinya pernikahan di depan Kuil Jinluang, dan kemudian memberi Chu Zimo sebuah pernikahan yang indah yang dikagumi semua orang.

    Saat ini keduanya sudah siap dengan karakter Nian Geng, Wali sudah melangsungkan pernikahan, dan tanggalnya optimis, bulan Juni tahun depan tahun keenam.

    “Oh?” Lu Chengyu melirik ke arah Chu Shiyi, yang selalu menundukkan kepalanya. “Aku mendengar bahwa sang putri belajar kedokteran sejak kecil dan tahu bagaimana mengatur jarum suntik. Mengapa tidak membiarkan sang putri melihat pada Nyonya Chu.“

    Chu Shiyi : “...”

    Dia pasti melakukannya dengan sengaja.

    Wajah Ning Anhou sedikit berubah, melihat putrinya dan Lu Chengyu, dia berhenti berbicara.

    Mata Lin Zhe saat melihat Chu Shiyi tiba-tiba menjadi halus.

    Chu Zimo tidak menahannya, dan tertawa terbahak-bahak.

    Lu Chengyu melirik Chu Zimo dengan dingin.

    Chu Zimo buru-buru membungkuk ke tubuh Lu Chengyu, meminta maaf dan tersenyum: “Aku juga meminta Yang Mulia Jin untuk memaafkan kekasaran Zi Mo, tapi Zi Mo belum pernah mendengar bahwa adiknya pernah belajar kedokteran.”

    Hou Ning'an melihat mata Lu Chengyu langsung tenggelam. Dia buru-buru berkata, "Belajar, belajar! Shi Yi telah menjadi dokter yang baik untuk waktu yang lama. Ketika tabib dan dokter kekaisaran datang menemuinya, Shi Yi mengikutinya untuk belajar."

    Chu Shiyi memandang Ning'an dengan kaget. Hou meliriknya, berpikir bahwa Ning'an Hou Guo benar-benar memanjakan putrinya, seperti yang dia katakan di buku, dan dia tidak ragu-ragu untuk menipu Raja Jin demi putrinya.

    Wajah Chu Zimo berubah: "Mengapa saya tidak tahu tentang hal semacam ini."

    Lin Zhe tersenyum pada kelembutan Chu Shiyi: "Saudari Shiyi benar-benar dapat berlatih kedokteran?"

    Chu Shiyi: "..."

    Siapa kamu? Kami tidak familiar, jangan teriak!

    Meskipun senyum lembut di wajah Lin Zhe, dia merinding.

    Dalam buku tersebut, Lin Zhe adalah protagonis pria AC sentral yang khas, yang baik kepada semua orang.

    Itulah mengapa pemilik aslinya begitu terobsesi dengannya, tenggelam dalam kelembutannya dan tidak dapat melepaskan diri, bahkan dengan bodohnya mengira bahwa Lin Zhe juga menyukainya, dan akhirnya berakhir dengan akhir yang menyedihkan.

    Chu Shiyi merasa bahwa dia dingin terhadap orang lain, dan hanya hangat padamu, itulah yang disebut Nuan Nan.

    Dan seperti Lin Zhe, dia lembut dan perhatian pada setiap gadis, dan dia tidak tahu bagaimana menolak orang lain, dan bersedia membantu jika dia memiliki bantuan.

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang