11

847 116 0
                                    


Bab 11 Kekanak-kanakan

    Sebelas,

    Sekolah Dasar Enam: [Beri dia makan darahmu. Setelah

    mendengar kata-kata itu, Chu Shi langsung marah, dan hampir mati karena sesak napas.

    Dia sendiri terluka dan berdarah, jadi dia masih harus memberikan darah kepada mereka yang telah menggertaknya?

    Sistem ini sebenarnya bukan manusia.

    Dia mengeluarkan darah dari lukanya, rasa sakit yang menusuk, dan air matanya terus mengalir, tetapi dia terhibur dengan tugas yang tiba-tiba itu.

    Ketika Lianqiu melihat ini, dia menangis dan tertawa ketika dia mengetahui bahwa pangeran tidak bermaksud demikian, dan menghibur: "Ibu, jangan khawatir tentang pangeran. Ayo segera kembali ke mansion, dan pangeran akan baik-baik saja."

    Chu Shiyi tercekik. Sangat.

    Siapa yang khawatir dengan kuku babi besar ini, dia terluka dan patah hati dengan darahnya sendiri.

    Dia mengangkat tangannya untuk menyeka air mata, menatap telapak tangannya yang berdarah, dan menarik napas dalam-dalam.

    Bukankah kamu hanya memberikan darah? Ya, bagaimanapun, darahnya mengalir, dan tidak disia-siakan untuk diberi makan.

    Tepat saat dia hendak memanggil para penjaga dan memberi makan darah Lu Chengyu, Xiaoliu perlahan berkata: [Sukses hanya ketika tuan rumah dapat memiliki darah di mulutnya dan mengeluarkan darah melalui mulutnya. ]

    Chu Shiyi: "..."

    Dia curiga bahwa sistem sedang bermain dengannya, dan ada bukti.

    Bagaimana dia bisa begitu naif dengan berpikir bahwa menyeberang adalah hal yang menyenangkan dan menarik?

    Chu Shi menutup matanya dan mengertakkan gigi di

    dalam hatinya: “Aku tahu.” Semua yang dia lakukan adalah kembali ke dunia asli, dan dia tidak akan menyerah di tengah jalan ketika menghadapi masalah.

    Bulan bersinar terang dan angin sepoi-sepoi bertiup. Setelah semua orang kembali ke gerbong, Chu Shiyi berjalan ke penjaga yang membawa Lu Chengyu dan berkata, "Taruh pangeran ke dalam kereta, dan kamu bisa mundur dan aku akan menjaga pangeran. Itu dia. "

    Penjaga itu berhenti dan melirik ke penjaga lain di samping.

    Meskipun mereka tidak menyukai sang putri di dalam hati mereka, tetapi setelah sang putri menikah dengan istana, dia tidak sesulit dan semaunya seperti rumor yang beredar, tetapi merawat sang putri dengan segala cara yang mungkin.

    Meskipun pangeran biasanya memperlakukan sang putri dengan acuh tak acuh, pangeran yang jarang keluar, tetapi hanya karena sang putri berkata bahwa dia ingin datang dan menyanyikan drama gaib, dia memaksa tubuhnya yang lemah untuk keluar.

    Ingin datang, sang putri juga mendapat tempat di hati pangeran, bukan seseorang yang bisa mereka abaikan sesuka hati.

    Para penjaga menjawab dengan hormat, dan seperti yang mereka katakan, mereka mengangkat Lu Chengyu ke dalam kereta, meletakkannya di tempatnya, dan kemudian mundur.

    “Lian Qiu tidak perlu datang dan menyajikan.” Suara yang masih menangis lembut dan berseri, tapi dengan rasa yang tidak bisa ditolak.

    Qiu Qiu mengerutkan kening, dan berkata dengan cemas: "Ada apa dengan ibuku? Pangeran baik-baik saja, tanganmu sakit, bagaimana seseorang bisa menjaga pangeran, atau membiarkan para pelayan menangani luka untukmu terlebih dahulu."

    Chu Shiyi meliriknya . Dia melirik ke telapak tangan yang berdarah, menunduk dan berkata, “Tidak, saya bisa melakukannya sendiri.”

    “Ya.” Lian Qiu menghela nafas, dan Chu Shiyi dengan hati-hati membantunya masuk ke dalam kereta, meninggalkan dia dan Lu Chengyu sendirian di dalam kereta. Dalam.

    Wanita muda di keluarganya masih menangis, dia tidak bisa menahan air matanya, dia masih mengkhawatirkan pangeran, dan dia bahkan tidak membiarkan orang lain menjaganya.

    Lian Qiu melirik Che Lian yang sudah diletakkan, dan akhirnya memutuskan pada saat ini bahwa wanita itu benar-benar menyerah pada Tuan Muda Lin.

    Di dalam gerbong, Lu Chengyu ditempatkan di sofa empuk.

    Chu Shiyi duduk di tepi sofa dan mengulurkan tangannya ke dagu.

    Mata pria itu tertutup rapat, wajahnya tidak berdarah, seperti yang dia lakukan pada malam pertama pernikahannya, dengan sedikit sentuhan darah di bibirnya, tetapi tanpa kejahatan dan kekejaman seperti aslinya.

    Sepasang kulit ini begitu cantiknya, cukup membuat semua wanita di dunia jatuh cinta padanya.

    Namun, Chu Shiyi tidak jatuh cinta, dia menyipitkan matanya dan dengan cepat mencubit Lu Chengyu beberapa kali, dia juga menekan jarinya ke hidung dan mencubit pipinya.

    Jangan menggertak kapan harus kembali saat ini.

    Dia masih kesakitan sekarang, dan dia harus terluka juga, dia sangat naif.

    Dia mendecakkan air matanya saat menggertak pria yang tidak sadarkan diri, sama sekali tidak menyadari air mata mengalir di wajahnya Saat dia mengenai wajah pria itu, alis pedangnya yang indah sedikit terangkat.

    Tidak sampai Xiaoliu mengingatkannya bahwa waktu tugas akan segera berakhir, dia mengikuti apa yang baru saja dikatakan Xiaoliu, menahan rasa sakit untuk memberikan darah kepadanya.

    Di kereta yang bergerak perlahan, gadis itu menopang sofa empuk dengan satu tangan dan dagu pria itu dengan tangan lainnya, bersandar ke bawah.

    Nafas hangat menyemprot di pipi Lu Chengyu, dan bulu mata pria yang awalnya menggantung itu bergerak sedikit.

    Meskipun itu adalah tugas, ini masih pertama kalinya dia berinisiatif mencium seseorang, begitu gugup sehingga dia hampir bisa mendengar detak jantungnya dengan jelas.

    Bibirnya belum jatuh, tetapi sebagian besar rona kulitnya merah.

    Dia menutup matanya dan mendekat ke Lu Chengyu, ujung hidungnya masih melekat dengan bau obat di tubuhnya, tepat saat dia menyentuh bibirnya dengan ringan, pipinya menjadi panas lagi, dan bahkan ujung telinga putih giok memerah.
    

Berbagi ke twitter    Berbagi ke    teman facebook , sudut kanan atas dapat diatur untuk membaca dalam bahasa Cina tradisional

Bab sebelumnya

Penanda buku

Kembali ke daftar

Bab selanjutnya

(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang SakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang