Bab 65Enam puluh lima.
Chu Shi secara naluriah merasa bahwa emosi Lu Chengyu tidak benar, jadi dia dengan hati-hati mengangkat matanya dan meliriknya, dengan ragu-ragu
bertanya, “Apakah kamu marah?” Lu Chengyu memejamkan mata, jakunnya terguling, dan berkata dengan bodoh: " Kenapa kamu tidak memberitahuku? ”
Gerbong mereka berhenti di sisi jalan, satu demi satu, ada gerbong yang lewat, menimbulkan gelombang debu.
Sebelum Chu Shiyi bisa menjawab, dia dipukuli dan dipeluk oleh Lu Chengyu.
Dia berseru, dan tanpa sadar melingkarkan tangannya di lehernya.
Lu Chengyu memeluknya kembali ke gerbong, dan setelah duduk di ranjang empuk gerbong, dia masih tidak mengecewakannya.
Chu Shiyi dipeluk begitu erat.
Benar saja, dia masih takut.
Chu Shiyi berpikir.
Lengan Lu Chengyu kuat dan bertenaga, dan otot-otot di bawah lengan panjang sedikit menggembung, halus dan anggun.
Pinggangnya yang ramping diikat begitu erat sehingga dia tidak bisa bergerak.
"Kamu hamil
, dan kamu berani melakukan gerakan Meng Lang yang ekstrim itu bersamaku dua hari yang lalu ..." Chu Shiyi ingin menjelaskan, dan dia mendengar suara Lu Chengyu yang agak suram mengalir dari kepalanya.
Dia ingat apa yang mereka lakukan beberapa hari yang lalu, dan pipinya langsung berubah merah tak terkendali.
Hari itu dia seharusnya tidak memintanya untuk memeluk dirinya sendiri dan berjalan di sekitar ruangan, dengan sengaja menguji kekuatan lengan dan pinggangnya.
Dia hanya penasaran saat itu, apakah orang benar-benar bisa berjalan-jalan sambil menggendong orang lain?
Dia tidak menahan rasa ingin tahunya untuk beberapa saat dan menyarankannya Siapa yang tahu bahwa Lu Chengyu benar-benar memeluknya hampir sepanjang malam.
Dia terus bertanya padanya: "Bagaimana pinggang suamiku. Seberapa kuat? Xiao eleven puas?"
Suaranya rendah dan seksual, dan itu membuat tulang orang-orang garing.
Dia sangat malu sehingga dia hanya bisa menggigit bibirnya dengan erat, dan tidak pernah berani mempertanyakan pinggangnya lagi.
Kemudian, dia memeluknya ke ambang jendela dan memeluknya erat.Sambil menundukkan kepalanya untuk mencium leher, bahu dan telinganya yang putih dan lembut, dia bertanya padanya dengan buruk apakah bulan terlihat bagus atau tidak.
Selama musim semi yang hangat di bulan Maret, Anda tidak akan kedinginan bahkan saat membuka jendela.
Suara Lu Chengyu rendah dan serak, dan semua hidung panas menyembur di belakang lehernya, dan otot salju diwarnai dengan warna merah yang luar biasa.
Itu menyebabkan dia gemetar, dan dia tidak bisa menjawab kata-katanya sama sekali.
Terisak sepanjang malam.
Memikirkan perilaku konyol keduanya, Chu Shiyi tersipu dan tidak bisa menjawab.
“Apakah perutnya terasa tidak nyaman?” Lu Chengyu dengan lembut menyentuh pipinya.
Rasa mual di perut Chu Shiyi masih berlanjut, tetapi dia tidak ingin Lu Chengyu khawatir, sedikit mengernyit, dan hendak mengatakan apa-apa.
Lu Chengyu tiba-tiba bergumam dan berkata dengan kejam: “Mulai sekarang, kamu tidak boleh menipuku tentang tubuhmu. Jika kamu merasa tidak nyaman, kamu harus memberitahuku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dia Dilahirkan Kembali Setelah Menikah Dengan Pangeran yang Sakit
RomancePenulis: gula Sansei [Protagonis laki-laki benar-benar sakit dan akan lahir kembali dalam jangka menengah] Setelah melalui, Chu Shiyi menjadi kecantikan yang lembut dan menyakitkan, menikah dengan Jin Wang yang pemurung dan pemarah. Jin Wang Lu Ch...