Bab 1Berat, tercekik ... Saya
didorong ke dalam air, ternyata seperti ini.
Saya baru saja keluar untuk berpartisipasi dalam pameran bunga yang diadakan di kabupaten untuk bisnis keluarga.
Tetapi saya tidak menyangka bahwa setiap orang tidak akan membiarkan diri mereka menjadi seperti ini.
Ketika dia berjalan ke danau, dia langsung mendorongnya ke dalam air.
Lin Chayuan hanyalah putri seorang pengusaha kaya, tahun lalu ia mengangkat putra bungsu dari keluarga Qianzhu di county.
Tetapi ketika saya hendak menikah, saya mengetahui bahwa calon suami istri dan selir berada dalam kelompok, termasuk banyak anak.
Lin Cha tidak ingin menikah dengan keluarga seperti itu, dan keluarga Lin tidak ingin putrinya menderita.
Jadi dia pensiun dan melunasi banyak uang,
tetapi keluarga Qian tetap tidak membiarkan mereka pergi. Konon Lin Cha cemburu dan tidak bisa mentolerir selir kakek. Dia juga mendiskreditkan keluarga Lin, menyebabkan mereka dikritik dan bisnis mereka anjlok. .
Lin Cha merasa tertekan, kali ini dia datang ke Huahui untuk menyenangkan Nyonya Cheng Lin dan menyelamatkan usahanya sendiri.
Tapi tanpa diduga, Nyonya Lin tidak melihatnya, dan dia didorong ke dalam danau.
Air yang tak terhitung jumlahnya mengalir dari segala arah. Lin Cha merasa seolah-olah dia telah jatuh ke jurang yang tak berujung, dan dia terus tenggelam dan tenggelam ... ada
air di sekelilingnya, dan perasaan tercekik menjadi semakin kuat. Lin Cha tahu bahwa dia akan mati. Untuk sesaat, pikirnya, mungkin akan menyenangkan mati seperti ini.
Paling tidak, ayah dan ibu tidak akan dihina karena diri mereka sendiri, dan bisnis keluarga akan menjadi lebih baik.
Tapi, bagaimana dengan saya, apakah benar-benar mustahil untuk mewujudkan harapan kecil saya ...
Lin Cha belum rujuk, dia baru enam belas tahun, di usia sekuntum bunga, dia tidak ingin tenggelam seperti ini.
Meninggal dengan kebencian.
Berjuang mati-matian, mati-matian pergi ke hulu.
Nyatanya, Lin Cha tahu cara menyiram, karena ketika dia kecil, dia rakus untuk bersenang-senang dan jatuh ke air. Belakangan, saudara laki-laki ibunya mengajaknya belajar berenang. Meskipun dia baru berusia lima tahun saat itu, dia cerdas dan pandai, tidak lebih buruk dari kakaknya.
Hampir, Hampir.
Lin Cha sepertinya melihat sedikit cahaya dalam kebingungan.
Itulah harapan hidup, mungkin bapak dan ibu menunggu sendiri disana.
Saya memikirkan ibu saya yang penuh kasih, ayah saya yang sudah lanjut usia, dan saudara laki-laki saya yang mencintai saya.
Lin Cha sepertinya penuh kekuatan dalam sekejap, dia menghabiskan semua kekuatannya untuk mencoba pergi ke hulu, dia ingin hidup.
akhirnya.
Seolah melepaskan diri dari belenggu, Lin Cha menangkap titik cahaya dan muncul ke permukaan.
"Hah..."
Enaknya bisa bernafas. Ternyata selama kamu bisa hidup tenang, kamu bahagia banget! Setelah mengalami mati lemas di bawah air, penindasan, dan sisa hidupnya, dia merasa tidak ada yang lebih penting daripada hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83