10

791 82 0
                                    


Bab 10

    Lin Yueyue tersesat, dia tidak mengerti bagaimana keadaan akan menjadi seperti ini.

    Tapi kata-kata mengancam Menteri Du masih ada di telinganya, dan dia tanpa sadar melihat sekeliling rumah kecilnya.

    Semuanya compang-camping, dan tidak ada ruang tambahan kecuali tempat tinggal orang, Perabotan tidak diperlukan, dan makanan di dapur bahkan lebih tidak menyedihkan.

    Mereka datang dari desa, dan akhirnya menetap di pusat pemerintahan, dengan mengandalkan gaji Lin Daguo saja dan subsidi Lin Xiaoe.

    Jika orang tuanya tidak punya pekerjaan, maka dia tidak akan bisa tinggal di kabupaten, apalagi bergaul dengan putra dan saudara yang berkuasa di kota.

    Memikirkan ekspresi iri dari orang-orang di desa ketika mereka meninggalkan desa, dan penampilan arogan dari diri mereka sendiri setiap kali mereka kembali ke desa.

    Semua orang di desa mengira bahwa mereka telah datang ke pusat kota untuk menjalani kehidupan yang baik, dan sesekali, itu adalah Zhongxing Pengyue.

    Apakah Anda ingin kembali suram, kembali ke desa pegunungan kecil di mana tidak ada apa-apa, mendengarkan ejekan semua orang?

    Lin Yueyue panik, dia tidak tahu apa yang terjadi.

    Tetapi dia yakin bahwa dia tidak boleh menyinggung Menteri Du dan keluarganya tidak bisa kembali ke desa.

    Meskipun Shen Hongjie penting, dia juga menginginkan uang, tetapi yang lebih penting adalah tidak tinggal di kursi daerah.

    Lin Yueyue menggelengkan tinjunya dengan enggan, memarahi Lin Cha berkali-kali di dalam hatinya, tetapi bagaimanapun dia berhenti mengancamnya.

    Lin Cha tidak tahu bahwa Menteri Du di sini sudah menyelesaikan masalah dengan cepat malam itu.

    Dia melihat bahwa Lin Yueyue tidak datang kepadanya untuk waktu yang lama, jadi dia melepaskan kekhawatirannya, Sepertinya kawin lari telah berakhir, dan dia hanya akan dimakamkan di dalam hatinya selamanya, tidak ada yang akan tahu.

    Setidaknya, Gu Yan tidak akan tahu.

    Lin Cha belum tahu. Faktanya, Gu Yan tahu tentang kawin lari dengan orang lain, dan bahkan tahu keseluruhan prosesnya.

    Dia juga terlena, berpikir bahwa dia bisa rukun dengannya setelah menyelesaikan masalah.

    Lin Cha belum membantu Gu Yan baru-baru ini, tapi tidak apa-apa, ada kesempatan sekarang.

    Karena Gu Yan akan keluar dari rumah sakit.

    Saya mendengar bahwa saya telah hidup lama, tetapi saya tidak tahu mengapa, Gu Yan bersikeras untuk meninggalkan rumah sakit, dan orang-orang di sekitarnya melalui formalitas secara langsung dan dapat dipulangkan besok.

    Setelah keluar dari rumah sakit, terbukti tidak ada perawat, dokter dan tentara kecil yang datang setiap hari.

    Itu menunjukkan bahwa dia pikir itu semua tentang mengambil air dan makanan dan mendorong orang untuk berjemur.

    Lin Cha sangat senang.

    Gu Yan masih duduk di kursi roda, dan mendengar desas-desus bahwa dia selalu timpang.

    Lin Cha tidak tahu dan tidak berani bertanya kepada dokter, dia tidak peduli jika Gu Yan nyata dan tidak bisa berdiri lagi.

    Bagaimanapun, bahkan jika Gu Yan menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda, dia akan merawatnya di sisinya.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang