Babak 76:Lin Cha ingin menanyakan berapa banyak barang yang dibeli Xiaohua.
Setelah penyulut ini, ukuran percikannya memang agak kecil.
Jika banyak akar bisa disatukan dan dinyalakan, itu pasti sangat indah.
Tapi Lin Cha belum punya waktu untuk bicara.
Saya melihat sebaliknya, percikan kecil keluar sendiri.
Dia sepertinya keluar dari mimpi, dengan angin, salju dan dingin yang parah.
Gelap sekali, hanya dengan percikan kecil, Lin Cha tidak bisa melihat penampakan orang itu.
Meskipun saya tidak melihatnya dengan jelas, Lin Cha merasa sangat akrab, dia tidak bisa mengatakan perasaan yang begitu akrab, karena dia tidak pernah merasa akrab dengan dunia atau lingkungan di sini. Bagaimanapun, di mana-mana aneh.
Tapi itu adalah perasaan orang di depannya yang membuatnya merasa sangat familiar.
“Siapa itu.”
Lin Cha berkata dengan panik, tanpa sadar.
Orang di seberang datang perlahan, dan kembang api di tangan Xiao Hua sudah padam.
Dia juga menatap orang yang berlawanan.
Lingkungannya sangat sepi, hanya dengan sedikit langkah kaki.
Akhirnya, orang itu mendatangi Lin Cha.
“Chacha, aku ... akhirnya menemukanmu.”
Nada kehidupannya sangat berubah, seperti seseorang yang telah mengalami kegembiraan dan belas kasih yang besar, tetapi ini adalah kejutan yang samar.
Lin Cha tidak punya waktu untuk membedakan nadanya, karena dia sangat akrab dengan suara orang ini.
Dialah yang sudah lama berada di sini, memiliki kontak paling banyak dan paling banyak bicara.
“Gu… Gu Yan!”
Lin Cha gemetar dan berseru.
Itu benar, orang di depan saya bukanlah orang lain, tetapi saya telah mencari Lin Cha selama setengah bulan, dan saya jarang tidur nyenyak dalam setengah bulan terakhir.
Gu Yan.
“Kamu… kenapa kamu di sini.”
Lin Cha sedikit tidak bisa dipercaya.
Dia datang ke sini hanya setengah bulan, mengapa Gu Yan menemukannya begitu cepat?
Selain itu, dia menyimpan tiga tiket kereta untuk lokasi yang berbeda.Menurut perhitungannya, bagaimana bisa bertahun-tahun dari sekarang sebelum Gu Yan bisa menemukan dirinya sendiri.
Tapi sekarang, sebelum Tahun Baru, Gu Yan muncul di hadapannya.
Lin Cha kesurupan, tanpa sadar mencoba melarikan diri.
Tapi Gu Yan mengambil langkah cepat dan membawa Lin Cha langsung ke pelukannya.
“Chacha, aku sangat merindukanmu.”
Gu Yan sangat kedinginan.
Lin Cha memakai banyak pakaian, tapi masih merasakannya.
Selain itu, nada suara Gu Yan tampak sangat lelah, dengan sedikit keluhan, tetapi kebanyakan dari mereka memohon belas kasihan.
Ini adalah Gu Yan yang belum pernah dilihat Lin Cha sebelumnya, begitu kecil dan menyedihkan, Gu Yan dengan lembut membungkusnya, tetapi tidak membiarkannya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83