14

591 70 0
                                    


Bab 14

    Xiao Song buru-buru menemukan tempat untuk bersembunyi setelah mendengar peristiwa besar dengan linglung.

    Hanya bercanda, Nyonya akan melarikan diri dengan orang lain! Bagaimana bisa peristiwa sebesar itu begitu tidak beruntung, biarkan dia mengalaminya.

    Xiao Song merasa sangat menyesal, dan tahu bahwa dia seharusnya tidak datang untuk menemui istrinya, sehingga dia tidak akan mendengar apa yang seharusnya tidak dia dengar.

    Tidak apa-apa sekarang, sesuatu yang besar terjadi.

    “Tapi aku sudah menikah!”

    Lin Cha terbatuk dan melambaikan tangannya dengan malu.

    “Jangan menikahi seseorang, oke, kau terlambat untuk mengatakan itu.”

    Lin Cha tertawa canggung. Darimana warna hijau pingsan itu muncul, apakah mungkin menipu uang lagi?

    Lin Cha tidak ingin berhubungan dengan orang-orang yang pernah dikenal Lin Chacha sebelumnya, dia merasa tidak bisa berubah pikiran, dan dia takut pihak lain akan berpikiran buruk atau menemukan sesuatu.

    Setelah membayar uang terlalu cepat, dia mengambil jarum dan benang dan lari.

    Di luar area militer terlalu berbahaya, jadi dia harus pulang.

    Pelarian cepat Lin Cha membuat hati Gao Tianjun semakin sakit. Di matanya, Lin Chacha pasti tidak bahagia. Dia tidak berani menghadapi masa lalu, kalau tidak dia tidak akan lari.

    Dia pasti dipaksa untuk menikah.

    Takada Jun yakin di hatinya!

    Lin Cha panik dan tidak memilih jalannya, tapi dia tidak menyangka akan bertemu dengan Xiao Song yang akan lari.

    “Hus… Madam, aku sedang mencarimu, apakah kamu ingin kembali bersama?”

    Xiao Song tersenyum canggung, menutupi kepanikannya, dan bertanya sambil tersenyum.

    “Oke… Oke.”

    Lin Cha juga merasa malu. Dia tidak menyangka akan melihat Xiao Song di sini, tetapi orang itu tersenyum begitu alami, dia mungkin tidak melihat pemandangan itu sekarang.

    Lin Cha merasa Xiao Song tidak melihatnya, dan Xiao Song berharap dia tidak melihatnya.

    Dalam perjalanan pulang, tak satu pun dari mereka berbicara, pikiran mereka bingung.

    Pertama, saya pergi ke area militer untuk makan malam. Lin Cha takut dia tidak akan bisa makan setelah pulang ke rumah. Kali ini, setelah selesai makan, dia akan kembali dengan Xiao Song.

    Xiao Song melihat pemandangan ini di matanya, dan hatinya menjadi lebih rumit.

    Status nyonya di rumah memang tidak tinggi, dan dia tidak diberi makanan. Sekarang ada ibu mertua jahat lainnya yang berbicara buruk satu sama lain setiap hari. Bukankah ini memaksanya untuk melarikan diri?

    Xiao Song sangat berkonflik dan tidak tahu harus berbuat apa.

    Lin Cha tidak berpikir bagaimana rasanya makan di luar, dia juga memilih dua hidangan favorit dan menghabiskannya dengan indah.

    Kompleks wilayah militer.

    Sun Guihua terpaksa membersihkan rumah pagi ini. Tidak ada yang bisa dimakan di dapur. Dia hanya memasak sedikit sarapan. Saat ini, dia sedang duduk di sofa dan mengutuk Lin Cha karena lapar.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang