Bab 19Saat turun dari mobil, ekspresi Gu Yan sedikit tidak wajar, ia tidak pernah berani melihat Lin Cha di sebelahnya, bahkan lupa mengambil selimut yang membuatnya bertanya-tanya.
“Gu Yan!” Kata Lin Cha.
Saya tidak tahu mengapa, itu hanya nada normal, dan saya telah mendengarnya berkali-kali, tetapi di telinga Gu Yan sepertinya terdengar senandung, yang membuat satu sisi tubuhnya mati rasa.
Gu Yan: ... dengan
cemas menyembunyikan kesalahannya, Gu Yan segera menundukkan kepalanya. Untungnya, dia sedang duduk. Jika dia berdiri, itu akan lebih memalukan.
Saya tidak melihat ke belakang, saya tidak memperhatikan Lin Cha, dan bahkan melangkah lebih cepat.
Lin Cha tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dia memanggil Gu Yan, hanya untuk memberinya selimut di tangannya.
Ketika mereka pulang, mereka berdua pergi satu demi satu. Gu Yan berjalan cepat. Sun Guihua, yang sedang duduk di sofa dan menonton TV dengan biji melon, segera memperhatikan kekacauan itu.
Saat melihat ekspresi ini, dia marah. Lin Cha pasti telah melakukan sesuatu yang membuatnya tidak bahagia. Jika tidak, Gu Yan tidak akan keluar dengan marah, dan kembali dengan tergesa-gesa.
Sun Guihua tertawa dua kali saat dia menyaksikan kegembiraan itu, dan kemudian mulai mengutuk Lin Cha.
Gu Yan marah. Bagaimana dia bisa melewatkan kesempatan bagus ini? Hari ini, dia harus menjaga Lin Cha ini dan mengambil uang dari ibu mertuanya.
"Aku kembali sangat terlambat, dan di mana aku berlari sepanjang hari, aku tahu aku bermain di luar, dan aku bahkan meminta Gu Yan untuk menjemputmu. Kurasa kamu semakin tidak tahu malu ..."
Sun Guihua mengoceh. , Kutukan itu juga lebih tinggi dari yang lain, semakin banyak Anda mengutuk, semakin kuat.
Lin Cha sudah terbiasa dengan itu sejak lama, dan dia sangat tahu keberadaan Sun Guihua.
Bagaimanapun, itu hanya sedikit pertengkaran, dan bukan apa-apa. Lin Cha tidak bisa bertingkah seperti Sun Guihua, dan dia adalah seorang yang lebih tua dalam analisis terakhir, dan dia tidak menderita.
Intinya adalah dia tahu bahwa Gu Yan dan Sun Guihua juga tidak dekat, bagaimanapun juga, mereka adalah orang luar dan tidak ada yang bisa dipengaruhi.
Kebiasaan Lin Cha membuat kesombongan Sun Guihua semakin arogan, dia meninggikan suaranya, dan bahkan berlari ke arah Lin Cha dan mengarahkan hidungnya untuk mengutuk.
Adegan ini membuat Gu Yan di sebelahnya mendengarkan.
Gu Yan sudah lama lupa bahwa tujuan membiarkan Sun Guihua tinggal adalah untuk menekan istri kecilnya.
Bunuh jiwanya dengan baik.
Tetapi sekarang dia tiba-tiba merasa bahwa kata-kata ini sangat kasar dan terdengar sangat tidak nyaman.
Dan untuk sesaat, Gu Yan tidak ingin dia tinggal, dan bahkan merasa bahwa Sun Guihua tinggal di sini sangat mubazir.
Gu Yan bertanya-tanya dalam hatinya, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan sebelumnya, bagaimana dia bisa membiarkan orang seperti itu tinggal.
Tidak tahu bahwa mentalitasnya telah banyak berubah, Gu Yan mengangkat kepalanya dan menunjuk ke Sun Guihua yang masih bermain sebaliknya.
"Apa yang kamu bicarakan omong kosong."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83