Bab 29Gu Yan selalu mengingat hal-hal Sun Guihua sebelumnya.
Pergi ke wilayah militer secara pribadi dan membicarakan hal-hal buruk tentang Lin Cha, dan bahkan bekerja sama dengan orang lain untuk menangani mereka?
Meskipun Gu Yan tidak tahu mengapa Du Hong membantu Sun Guihua, dia tidak tahu bagaimana mereka bisa berhubungan.
Tapi dia tidak akan melupakannya begitu saja.
Untuk surat bersama sebelumnya dari komisaris politik divisi, Gu Yan juga menambahkan tanda tangan Du Hong di daftar surat palsu.
Tidak banyak nama dalam daftar, dan salah satu menteri wanita bahkan lebih jelas.
Dia percaya bahwa, tidak peduli apa, dalam persepsi semua orang di wilayah militer, Du Hong sudah berada di pihak komisaris politik divisi, dan mereka semua adalah orang-orang yang mengecewakannya dengan niat buruk.
Baik kejayaan maupun kejayaan akan rusak, meski komisaris politik divisi tidak bisa bergerak, tapi dia tidak terburu-buru. ======== Sun Guihua telah menunggu berita di desa akhir-akhir ini. Sejak dia mengunjungi wilayah militer terakhir kali, dia telah mengikuti pengaturan Lin Yueyue dan menunggu di rumah. Lin Yueyue dan dia berjanji banyak dan mengatakan banyak hal baik, tetapi di dalam dan di luar kata-kata pasti akan membuat Lin Cha tidak beruntung. Sun Guihua sangat senang mendengar bahwa dia menunggu di rumah dengan gembira, dan dia tidak peduli apa yang dia katakan di desa, menunggu berita dengan saksama. Dia sekarang menunggu berita teh buruk Gu Yanlin, berharap mereka segera diusir dari wilayah militer. Tapi alih-alih menunggu kabar dari Gu Yan selama beberapa hari, Gu Feng kembali ke rumah dengan sedih. Keluarga Sun Guihua semuanya bertani, dan putra seperti itu di wilayah militer selalu cukup bangga. Itu juga merupakan topik terbesar kehebatannya di desa. Anak laki-laki saya berada di wilayah militer dan jarang kembali. Kali ini saya kembali tanpa menyapa atau hari libur, yang mengejutkan Sun Guihua.
Selalu ada hari untuk menyelesaikan rekening, dan membantu Du Hong secara alami tidak akan melepaskannya.
Tapi sekarang, Sun Guihua tidak seberuntung itu.
Mengenai wajah Gu Feng, Gu Yan tidak secara langsung melibatkannya dan membiarkannya meninggalkan tentara.
Dia hanya membalas Sun Guihua sendirian.
“Apa yang kamu lakukan?”
Lin Cha menjadi penasaran.
“Menurutmu apa yang paling dia pedulikan?” Gu Yan balas bertanya.
"Ya ..." pikir Lin Cha. Meskipun dia tidak memiliki banyak kontak dengan Sun Guihua, dia masih mengerti. Dia tahu bahwa kesombongan dari pihak lain selalu kuat ketika dia sering melihatnya.
“Apa kau mendenda dia?” Lin Cha berpikir sejenak untuk menjawab.
“Pintar!”
Gu Yan tersenyum tajam, ekspresinya, seolah-olah dia tahu Lin Chahui sama dengan yang dia pikirkan.
Entah kenapa, setelah bekerja sama untuk melawan musuh asing, dia merasa bahwa dirinya dan Lin Cha semakin dekat.
Dia pikir Gu Feng kembali untuk mengirim berita.
Benar saja, kali ini, Gu Feng kembali ke rumah dengan ekspresi frustrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83