36

461 49 0
                                    


Bab 36

    Itu Lao Chen yang berbicara, dan Lin Cha terpana, karena hanya Nyonya Chen yang berbicara dengannya sepanjang waktu, dan bahkan Zheng Yunlan tidak berbicara.Ini adalah pertama kalinya Chen Lao berinisiatif untuk berbicara dengannya.

    “Ya, aku menyukainya.”

    Lin Cha mengangguk penuh semangat. Keluarganya berkecimpung dalam bisnis teh di kehidupan sebelumnya, dan dia secara alami sangat menyukainya.

    "Penyeduhan Jarum Perak Junshan ini membutuhkan air yang baru mendidih, dan kecepatan penyeduhannya harus cepat. Saat membilas, semburan dengan cepat diangkat dari mulut cangkir ke ketinggian enam hingga tujuh puluh sentimeter, sehingga saat airnya penuh, Lalu segera tutup cangkirnya, lalu buka tutupnya setelah tiga menit. Jika sebagian besar kuncup teh berdiri di dasar cangkir, Anda bisa meminumnya. ”

    Lin Cha berkata, menggunakan cangkir air di sebelahnya, cepat Membuat secangkir teh.

    Gerakannya halus dan mengalir, indah dan indah.

    Juga diiringi semburan keharuman teh.

    Orang-orang di sebelah mereka semua menatapnya, bahkan ibu Chen yang membawakan teh.

    Dia telah membuat teh selama bertahun-tahun, dan dia tidak pernah tahu dia begitu khusus.

    Tapi wanita kecil ini terlihat sangat tampan, membuat teh seperti orang di lukisan itu.

    “Oke, kamu bisa meminumnya.”

    Hanya tiga menit kemudian, Lin Cha membuka tutupnya dan menyerahkan cangkir teh kepada Chen Tua.

    Aroma tehnya menyembur, menyegarkan dan menyenangkan, jelas teh yang sama dengan cangkir di tangannya.

    Tapi cangkir Lin Cha baunya lebih enak.

    Biar kucoba, apa bedanya teh ini. ”

    Chen Laoshu tersenyum dan menyesap dari cangkir tehnya.

    Pintu masuknya kaya akan aroma teh, wanginya menyegarkan, serta pipi dan giginya harum.

    Minuman seperti itu sangat berbeda dari yang biasa saya minum.

    Jelas mereka semua adalah teh yang sama.

    Chen Tua datang dengan penuh minat dan memandang Lin Cha dengan visi yang berbeda.

    “Yah, rasanya lebih enak, kamu sangat enak.”

    “Tehnya sangat enak.”

    Lin Cha berkata sambil tersenyum.

    Jarum Perak Junshan ini aslinya adalah teh yang terkenal. Permukaan bagian dalam kuncup teh ini berwarna kuning keemasan dan bagian luarnya berwarna putih. Dibungkus rapat dan terlihat seperti jarum perak. Ada sebuah puisi yang berbunyi: "Emas bertatahkan hati debu berwarna giok Pergi, Chuanjiong Dongting bulan yang baik, tahun ini Putri Wencheng menikah dengan Jarum Perak Junshan ini, jadi tehnya sangat enak, saya bisa minum hari ini, ini adalah keberuntungan untuk meminjam cahaya kakek. “

    Bisa dibilang Lin Cha sangat mahir dalam membuat sesepuh bahagia.

    Dulu di Lin Mansion, terima kasih kepada nenek Lin yang membujuknya untuk bahagia, ini menyelamatkan banyak hukuman.

    Oleh karena itu , pada saat ini , Lin Cha juga mahir dalam menangani Chen Lao. Sangat.

    "Hahaha! Gadis kecil itu sangat pandai berbicara, dan dia membuat secangkir teh yang enak. "

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang