Babak 53:“Oh… Aku tidak menyangka akan ada lereng bukit di sini, tapi pernahkah kamu melihat area pohon teh yang luas di atasnya? Setelah aku kembali, aku ingin mengontrak di sini dan menjual teh Yunwu.”
Meskipun Lin Cha semuanya terluka, tapi Nadanya sangat bersemangat.
Bagaimanapun, dia tidak sengaja jatuh karena dia terlalu bersemangat.
“Yah, aku melihatnya, pohon teh di atasnya tumbuh cukup baik, ketika kamu mempekerjakan penduduk desa untuk memetik dan merawatnya, ini akan meningkatkan perekonomian desa dan membuatnya nyaman untukmu.”
Gu Yan mengangguk.
"Ngomong-ngomong, jangan kembalikan ke Luo Lingling, kamu bisa menariknya untuk berbisnis bersama. Menurutku dia cukup berbakat."
"Ya, kamu benar. Kalau begitu kita benar-benar bisa bersama."
Lin Cha mengangguk dengan penuh semangat.
"Namun, Anda akan membantu saya juga ..."
Lin Cha menarik lengan baju Gu Yan. Dia sekarang di sini dan dia tidak terbiasa dengan hidupnya, dan dia tidak mengerti banyak masalah ekonomi modern. Dia bisa percaya dan hanya melakukan Gu Yan dipercaya.
Sekarang Gu Yan setuju dengannya untuk melakukan ini, dia sangat bahagia.
Dia juga berharap Gu Yan bisa berada di sisinya untuk membantunya dan mendorongnya.
Ini seperti ...
seperti saat mereka meninggalkan rumah Gu bersama.
Mata Lin Cha basah, dengan sedikit doa.
Penampilan ini sepertinya membuat Gu Yan melihat seperti apa rupa Lin Cha ketika dia pertama kali datang ke rumahnya di pusat kota.
Saat itu, dia selalu mengatakan hal-hal buruk dan menindas istri kecilnya.
Gu Yan merasa sedikit tenggelam. Dia menatap Lin Cha tanpa berkedip, dan matanya perlahan sentimental.
Emosi semacam ini dikombinasikan dengan pertemuan pertama, dikeluarkan bersama dalam keluarga Chen, dan perasaan bahwa saya hanya berpikir saya akan dipisahkan satu sama lain.
Mata Gu Yan berlama-lama dan tegas.
Lin Cha menatap ke tempat itu, seolah-olah tersedot ke mata Gu Yan.
“Chacha.” Gu Yan memanggil nama Lin Cha dengan lembut.
“Hah?”
Lin Cha menjawab dengan kosong.
Gu Yan tidak terus berbicara, dia sedikit mencondongkan tubuh ke depan, dan perlahan menyandarkan kepalanya ke arah Lin Cha.
Wajah gadis kecil itu memerah, mungkin karena mata Huo.
Matanya cerah, tapi mulutnya berbunyi bip, membuat orang ingin mencicipinya.
Faktanya, Gu Yan benar-benar tidak bisa menahannya.
Buah kecil yang tidak bisa dipetik orang ada tepat di depan mereka, dan Gu Yan mendekat.
Sedikit demi sedikit ... jarak antara kedua orang itu semakin dekat.
Sedikit, sedikit, bibir Gu Yan akan menyentuh bibir Lin Cha.
Lin Cha tiba-tiba sepertinya telah pulih, dan dia memiringkan kepalanya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83