Babak 58:“Hanya apa?”
Wajah Lin Cha juga sedikit tidak menyenangkan, dia terus cemberut di dalamnya.
Selain itu, saya mendengar banyak hal buruk, yang masih agak aneh saat ini.
"Tidak ... tidak ..."
Shen Zhihui menggelengkan kepalanya, tanpa mengatakan apa.
“Oke, saya sudah baca kontraknya, dan tidak ada masalah. Terima kasih Paman Shen.”
Lin Cha membacanya sebentar dan tidak ada masalah. Sebenarnya, dia tidak begitu mengerti, tapi dia tahu bahwa Shen Zhihui tidak akan berbohong padanya.
Tapi…
“Paman Shen, bukankah kamu melihat bahwa Shen Hongjie ternyata adalah keponakanmu?” Ketika
dia mengatakan ini, nada suara Lin Cha tidak terlalu natural. Dia hanya bersembunyi di sana dan mendengar pekerjaan rumah. Tidak cantik.
“Apa kau tahu Hongjie?”
Shen Zhihui terkejut. Dia benar-benar tidak menyangka Lin Cha tahu Shen Hongjie.
“Saya… sebelum dia pergi ke pedesaan di kabupaten kami, dan ibunya adalah wakil menteri logistik Wilayah Militer Gu Yan.”
Lin Chapa berhenti dan menemukan pernyataan yang sangat resmi.
Hanya saja dia benar-benar tidak tahu apakah harus memberi tahu Shen Zhihui bahwa gadis yang sangat kasar tadi adalah saudara perempuannya sendiri.
"Oh, itu masalahnya. Saya tidak menyangka hubungan ini ada. Saya hanya membuat Anda
tertawa ." Shen Zhihui murah hati, dan tidak ada rasa malu setelah Lin Cha mendengarnya.
Lin Cha bahkan lebih malu.
Dia berpikir sejenak, dan merasa tidak baik untuk tidak mengatakannya Shen Zhihui memperlakukannya dengan tulus, tetapi dia menyembunyikan sesuatu.
Bukan ini yang harus dilakukan seorang teman.
Setelah jeda, Lin Cha masih berbicara.
“Paman Shen, sebenarnya… sebenarnya, gadis di sebelah Shen Hongjie adalah adik perempuanku.”
“Hah?”
Shen Zhihui tercengang, terlebih lagi dia tidak menduganya.
“Lin Yueyue, Lin Chacha, tidak heran kalau itu terdengar seperti saudara perempuan.”
“Nah, saudariku
tersayang .” Lin Chacha tidak tahu bagaimana memperkenalkan Lin Yueyue.
“Hah? Lalu kamu datang ke ibu kota provinsi, tidakkah dia tahu kamu ada di sini? Kenapa kamu tidak keluar untuk menemuimu sekarang?”
Shen Zhihui tidak mengerti.
"Paman Shen ... begini. Sebenarnya, aku ... aku tidak memberi tahu mereka ketika aku meninggalkan rumah. Keluargaku tidak begitu menyukaiku. Sejak aku menikah, aku jarang berjalan-jalan. Hubungannya jauh lebih asing, jadi mereka Saya tidak tahu saya di sini. ”
Lin Cha berpikir sejenak, dan berkata dengan cara yang sedikit lebih halus.
“Jadi aku berharap ketika Paman Shen melihat lagi di masa depan, dia tidak akan menyebutku, atau Gu Yan ada di sini. Aku benar-benar tidak ingin melihat keluargaku, tolong!”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83