Bab 18Gu Yan tidak keluar dari mobil dengan tidak nyaman, Dia hanya duduk di dalam mobil dan memandang orang-orang di bawah dengan acuh tak acuh.
Awalnya, dia datang untuk menangkap orang. Dia memikirkan tentang adegan yang tak terhitung jumlahnya yang dia lihat. Mungkin karena Lin Cha yang memalukan saat dia tertangkap, atau permohonan agar dia tidak angkat bicara.
Tetapi tidak pernah seperti ini, istri kecil saya dikelilingi oleh orang lain, dan alasannya tetap karena saya.
Ternyata dia tidak pergi, dia benar-benar kembali untuk merayakan ulang tahunnya.
Tapi dia salah paham dan menyebabkan dia ditertawakan oleh semua orang, dan tidak ada yang bisa disangkal.
Gu Yan merasakan sedikit sakit di hatinya, tetapi dia tidak merasakannya.Keseimbangan di hatinya berangsur-angsur dibelokkan.
Xiao Song sudah turun dari mobil, mendorong kerumunan, dan berjalan ke Lin Cha.
Menghiburnya.
“Nyonya, jangan khawatir, pemimpin kelompok ada di sini, dan kamu tidak akan membiarkan orang lain mengganggumu.”
Lin Cha mengangkat kepalanya, melewati kerumunan, dan menatap Gu Yan.
Lindungi dia? Dia tidak yakin. Baginya, Gu Yan, seperti orang lain, tidak menyukainya.
“
Masuk ke dalam mobil, Nyonya.” Xiao Song membuka jalan menuju Lin Cha. Penduduk desa lainnya tidak berani memblokir pintu keluar, berbisik di sekitar mobil Gu Yan.
“Ya Tuhan, mobil ini benar-benar luar biasa!”
“Ini adalah mobil komandan, tidak bisakah kamu luar biasa? Saya mendengar bahwa wilayah militer mereka memiliki roti daging dan tepung putih. Sun Guihua dari desa sebelah baru berada di sana selama beberapa hari dan telah bertambah beberapa kilogram. "
Eh? Bukankah kamu mengatakan bahwa Lin Yueyue mengatakan bahwa Gu Yan tidak harus menunggu untuk melihat Lin Cha? Mengapa kamu dengan bersemangat datang untuk mengambilnya sekarang."
"Pasti Lin Yueyue yang cemburu pada pernikahan orang lain. Lihat mobil ini. , Mereka semua adalah saudara perempuan dari keluarga, Lin Cha terlihat baik, dia cemburu. "Penduduk
desa melihat Gu Yan dan mobilnya, dan angin tiba-tiba turun, dan mereka semua berdiri di dekat Lin Cha.
Mereka tidak memiliki persahabatan yang dalam dengan Lin Yueyue, mereka semua adalah orang-orang yang tidak terlalu memperhatikan kegembiraan, dan pembelotan itu hanya masalah sesaat.
Ini adalah kasus hari ini, mereka yang kuat dan mereka yang tidak tahu mengapa mereka makan melon ada di pihak mereka.
Lin Cha tahu ini akan terjadi untuk waktu yang lama, jadi dia tidak peduli sama sekali, dan tidak ingin repot dengan sanjungan semua orang.
Tapi wajah Lin Yueyue agak buruk, dia tidak pernah menyangka bahwa Gu Yan akan datang hari ini dan menjemput Lin Cha kembali dengan keriuhan yang begitu besar.
Mungkinkah kedua orang ini tidak seperti yang diisukan?
Lin Yueyue tidak berdamai, dia melirik Gu Yan di dalam mobil.
Apa yang bisa dilakukan ketua tim? Jika dia bukan orang yang lumpuh, dia bahkan tidak bisa turun dari mobil, jadi dia tahu bagaimana harus bersikap di atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83