Bab 25"Kamu membukakan pintu untukku! Buka pintunya! Apakah kamu memperlakukan para tamu seperti ini, dan menutupnya."
Qin Hong marah, dan dia tidak peduli dengan postur kepala istri staf. Dia mengangkat kepalanya dan mengetuk pintu. Ledakan!
Lin Cha di kamar kebetulan melihat momen yang genting. Dia masih memegang camilan di tangannya, tetapi dia belum memasukkannya ke dalam mulutnya. Karena plotnya sangat menarik, tangannya berhenti di udara, dan dia menatap dengan penuh perhatian tanpa berani berkedip. depan.
Adapun suara dari luar! Bisakah suara tembakan di TV menarik?
Jawabannya pasti tidak.
“Nyonya, sepertinya ada seseorang yang mengetuk pintu di luar!”
Ibu Liu sedang memasak di dapur, dan dia mendengar sesuatu di luar begitu dia memasak hidangan. Dia keluar untuk melihat bahwa wanita kecil itu sedang menonton TV dengan penuh perhatian, bahkan selimutnya tidak jatuh ke lantai. catatan.
Ibu Liu tahu bahwa TV hari ini sangat penting bagi Lin Cha. Bagaimanapun, nona kecil itu tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara, jadi dia mengobrol dengannya atau Xiao Song setiap hari.
Liu Ma belum menonton serial TV ini, tapi dia hampir selesai mendengarkan ceritanya di mulut Lin Cha.
Suara luar masih nyaring, disertai caci maki.
Setelah memikirkannya, Ibu Liu memutuskan untuk tidak pergi keluar untuk ikut bersenang-senang.
Dia masih punya satu sup tersisa.
Setengah jam berlalu.
Qin Hong tiba-tiba menemukan bahwa orang-orang di dalam tidak benar-benar datang untuk membuka pintu, jadi dia membiarkannya mengutuk di luar selama setengah jam dan mengetuk selama setengah jam.
Bahkan orang-orang di sebelah telah keluar untuk melihatnya beberapa kali.
Tapi Lin Cha tidak bermaksud untuk keluar sama sekali.
Tenggorokan Qin Hong menjadi serak, tangannya bengkak dan nyeri.
Dia berbisik dan terengah-engah, dan dia hanya bisa duduk di tangga di depannya dengan malu dan beristirahat.
"Gadis kecil ini, aku benar-benar tidak tahu apa yang baik atau salah, aku akan memberinya pelajaran ... sebentar lagi."
Qin Hong tidak lagi memiliki aura yang dia miliki sebelum datang, dia merasa suaranya terbakar dan hatinya terbakar.
Tampaknya ketika Lin Cha membuka pintu, itu bisa seperti korek api, langsung menyalakannya.
Dia selalu anggun dan sopan saat datang ke wilayah militer, dan dia tidak pernah begitu malu.
Pintu berikutnya tidak mendengar apa-apa, lalu diam-diam membuka pintu untuk melihat apa yang terjadi.
Bagaimanapun, ini adalah keenam kalinya keluarganya keluar untuk melihatnya.
Qin Hong melihat gerakan itu dan tidak marah.
"Seberang! Hei! Jika Anda ingin melihat stasiun yang ramai, bukankah itu lebih jelas bagi saya, ayolah!"
Qin Hong berteriak di sebelah, sama sekali tidak anggun, dia marah dan lelah sekarang, di mana dia bisa memikirkan rahmat, dia Sekarang saya ingin memarahi orang, memarahi mereka sampai mati!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83