22

602 71 0
                                    


Bab 22

    Lin Cha bangun pagi-pagi keesokan harinya, dan hari semakin cerah, dengan embun sebening kristal tergantung di dedaunan, jadi dia bangun dengan tenang dan duduk di sofa menghadap pintu Gu Yan dengan penuh semangat. Dengan.

    Gu Yan awalnya bangun untuk menuangkan air, dia terbiasa minum segelas air setiap hari saat dia bangun.

    Akibatnya, dengan mata mengantuk, dia melihat Lin Cha di depan pintu begitu dia membuka pintu.

    Gu Yan: .....

    “Kamu duduk di sini pagi-pagi, apa yang kamu lakukan?”

    Gu Yan tidak mengatakan secara langsung, apakah kamu ingin mengubah strategimu dan membuatku takut sampai mati?

    “Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan membeli pakaian hari ini?”

    Lin Cha berdiri dengan gembira, tidak memperhatikan nada suara Gu Yan.

    “Kamu tidak akan menyesal lagi.”

    Nada suara gadis kecil itu tiba-tiba turun, dan matanya terkulai.

    Ini seperti balon kempes, anak kucing yang belum makan kue.

    "Pergi ..."

    Hal yang paling tidak bisa ditanggung oleh Gu Yan adalah mata Lin Cha Setiap kali dia mengucapkan kata-katanya, dia bereaksi.

    Kali ini tidak terkecuali.

    Ekspresi Lin Cha berubah begitu dia mendengarnya, dan dia tidak takut pada Gu Yan.

    Dia berlari ke depan dan mendorong Gu Yan kembali ke kamar.

    “Kalau begitu cepat kau mandi, aku akan menunggumu.”

    Gu Yan didorong ke dalam ruangan dengan bingung, masih ditutup matanya, dan bereaksi lama sebelum menyadari bahwa dia disihir oleh gadis kecil itu lagi.

    Lupakan, dia sudah terbiasa berkali-kali, meskipun dia tidak setuju untuk pergi berbelanja dengannya.

    Tapi ...

    dia membuat permintaan yang begitu kuat, jadi dia dengan enggan menyetujuinya.

    Gu Yan dengan enggan setuju di dalam hatinya.

    Hanya saja dia tidak memperhatikan bahwa sudut mulutnya sedikit naik untuk waktu yang lama.

    Lin Cha masih duduk di luar dengan tenang. Dia berpikir bahwa dengan kecepatan Gu Yan di masa lalu, dia harus menunggu beberapa saat sebelum dia bisa berangkat. Tapi siapa sangka bahwa Gu Yan akan berdiri di pintu kamar siap untuk sementara waktu.

    “Wow, kamu sangat cepat!”

    Kata Lin Cha sambil menyeringai.

    “Itu tidak terburu-buru.”

    Nada suara Gu Yan masih sangat dingin dan serius, dengan sedikit rasa jijik.

    Lin Cha terbiasa dan tidak peduli, jadi dia dengan senang hati mendorongnya.

    “Eh? Bukankah Xiao Song datang hari ini? Bukankah kita harus menunggunya?”

    Lin Cha melirik jam, dan secara logis, maksud Xiao Song seharusnya sudah tercapai di masa lalu, tetapi hari ini aku belum melihat siapa pun.

    "Dia ada urusan hari ini, bukan di pusat pemerintahan,"

    Gu Yan menjelaskan dengan santai.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang