72

263 24 0
                                    

Babak 72:

    Tidak ada jejak di kamar Lin Cha.

    Ini seperti kemarin.

    Tapi Gu Yan baru saja merasakan ada yang tidak beres, termasuk karena mabuk kemarin.

    Dia membalikkan sakunya, dan dengan mudah berjalan ke kunci lemari.

    Tapi ketika saya membukanya, kuncinya masih ada, dan isi lemari sudah tidak ada.

    Dokumen itu, serta liontin giok dan Fengchai yang dilemparkan Gu Yan.

    rusak!

    Gu Yan merasa tidak enak pada awalnya.

    Adegan kemarin pasti dibuat oleh Lin Cha untuk kuncinya.

    Tampaknya apa yang dia katakan sehari sebelum kemarin pasti membuatnya curiga.

    Gu Yan menyesal kali ini, dia menyesali kenapa dia harus menanyakan sesuatu dan kenapa dia harus menguji Lin Cha.

    Hasilnya sekarang baik-baik saja. Dia kaget. Dia tidak bertanya apa-apa, tapi terlempar.

    Gu Yan duduk di tanah di samping lemari, merasa menyesal di dalam hatinya.

    Dengan kekerasan.

    Dia berdiri, dan kemudian dengan cepat berlari ke kamar tidur di dalam kamar Lin Cha.

    Betulkah.

    Di atas meja kamar tidur ada kontrak yang telah dia lupakan beberapa waktu yang lalu.

    Pakaian yang dia biasa ganti sebelumnya hilang di lemari.

    Gang dimana dia sangat berharga di lemari telah hilang.

    Sial, kenapa dia merasakan hal yang sama seperti sebelumnya.

    Mengapa dirasa tidak banyak perubahan.

    Perubahan ini terlalu jelas.

    Gu Yan tidak peduli tentang hal lain, dan dengan cepat memanggil Xiao Song.

    Xiao Song seharusnya ada di toko saat ini.

    Gu Yan tahu betul bahwa jika Lin Cha ingin pergi, dia paling enggan berada di sini, tapi itu adalah toko Shuangmu miliknya.

    Jadi Lin Cha pasti ada di sana.

    Panggilan itu dengan cepat terhubung.

    Gu Yan bertanya dengan cemas.

    Benar saja, Lin Cha ada di sana, tapi dia sudah pergi, dan dia membawa Luo Lingling bersamanya.

    Sepertinya saya kembali ke desa untuk melihat pohon teh, dan pergi untuk menyampaikan belasungkawa kepada penduduk desa.

    Xiao Song tidak tahu apa-apa lagi, karena meskipun Lin Cha mengambil banyak barang, dia hanya mengira Lin Cha akan pergi ke desa untuk melihat-lihat. Mungkin butuh beberapa hari lagi untuk tinggal, jadi dia mengambil banyak barang.

    Xiao Song tidak melihat ke belakang di rumah kemarin, dan pergi setelah mengirim dokumen dan makan, jadi dia tidak tahu apa yang terjadi.

    "Kepala, apakah kamu akan pergi ke desa sekarang? Apakah kamu ingin aku melihatmu?"

    Xiao Song bingung. Bukankah dia mengatakan bahwa dia akan kembali bersama?

    Mengapa Lin Cha dibiarkan sendirian hari ini?

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang