16

632 67 0
                                    


Bab 16

    Akhirnya, Xiao Song menemani Lin Cha.

    Lagipula, jika Lin Cha benar-benar ingin kawin lari, dia bisa menghentikannya.

    Xiao Song dengan tergesa-gesa ditarik ke gerbang kompleks area militer, bahkan sebelum Lin Cha meletakkan selimut di tangannya, dia melihat orang di gerbang.

    “Gao Tianjun?”

    Lin Cha tercengang.

    Dia tidak menyangka orang ini akan kembali.

    Ketika Gao Tianjun melihat Lin Cha, dia hampir melompat dengan gembira.

    Dia telah berkeliaran di luar kompleks area militer selama beberapa hari, tetapi dia tidak bisa masuk.

    Pengawasan di sini terlalu ketat, katanya dengan suara yang bagus, orang tidak boleh masuk, masuk paksa, dan kekuatannya tidak cukup.

    Tidak ada pilihan selain berkeliaran di luar, menggaruk kepalanya, dan kemudian Xiao Song melihatnya.

    “Chacha, kamu bisa mengetahuinya. Aku sudah lama menunggumu.”

    “Kenapa kamu menungguku.”

    Lin Cha bertanya .

    “Aku… aku akan menunggumu… membawamu pergi.”

    Gao Tianjun sedikit cemas, mencoba menarik tangan Lin Cha, tapi Lin Cha menghindarinya.

    “Kemana aku pergi, aku tidak akan pergi kemana-mana.”

    Lin Cha sedikit tidak berdaya, bagaimana orang ini bisa begitu konyol, bodoh dan mengaku.

    “Aku tahu kamu sebenarnya tidak ingin menikah, kan, tidak apa-apa, sekarang aku kembali, aku akan membawamu pergi.”

    Takada Jun berkata dengan tulus, tetapi Lin Cha menjadi tidak berdaya semakin dia mendengarkan.

    Dia melihat sekeliling dengan canggung, tapi untungnya tidak ada yang lewat.

    Xiao Song takut mendengar sesuatu yang memalukan, jadi dia berinisiatif untuk berdiri jauh, seolah dia seharusnya tidak pernah memberitahuku.

    Lin Cha mengatupkan mulutnya, berpikir sejenak, lalu mengangkat kepalanya dan berkata dengan serius kepada Jun Takata: "Terima kasih, maaf, saya sangat puas dengan hidup saya saat ini, dan terima kasih atas perhatian Anda. Jangan datang kepada saya lagi. “

    Aku sangat terganggu olehmu.”

    Lin Cha berkata dengan sangat jelas, bahkan jika Gao Tianjun bodoh, kali ini dia mengerti segalanya.

    Dia mundur beberapa langkah dengan putus asa, terlihat sangat tidak mau mengerti.

    Dia tumbuh bersama kekasih masa kecil Lin Cha, dan dia sangat menyukai saudara perempuan cantik ini sejak dia masih kecil.

    Sangat disayangkan ia selalu rendah diri dan merasa tidak layak untuk Lin Cha, kemudian akhirnya ia diterima di universitas dan melewatkan kesempatan tersebut karena ragu-ragu.

    Saat ini, Gao Tianjun sangat menyesali jika ... jika sebelumnya, apakah Lin Cha akan bersamanya?

    “Aku… aku mengerti, kalau begitu besok ulang tahun kakekmu akan diadakan di desa, maukah kamu… akankah kamu kembali?”

    Ulang tahun?

    Lin Cha juga tidak tahu sama sekali, dia tinggal di kompleks area militer sekarang, dan dia tidak bisa masuk tanpa bukti.Bahkan jika Lin Yueyue dan yang lainnya ingin memberitahunya, mereka tidak bisa melakukan apa-apa.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang