Babak 75:Radio?
Lin Cha tertegun, dia tidak mengerti ritme untuk sementara waktu.
“Ya, tahun ini adalah Tahun Baru pertama untuk ujian masuk perguruan tinggi, jadi stasiun radio bersama sekolah kami berencana untuk meluncurkan program selama Tahun Baru, yang dapat dianggap sebagai inspirasi bagi siswa Universitas Guangxi.”
Guru tersebut memberi tahu Lin Cha secara rinci. Lagi.
Ternyata penyiar asli di sekolah sudah pulang, dan sekarang saya tidak bisa menemukan yang cocok menjelang Tahun Baru Imlek.
Hari ini dia datang ke sini untuk makan malam dan mendengar suara Lin Cha, dan dia merasa sangat cocok.
Selain itu, reputasi Lin Cha tidak sedikit, terutama di kalangan siswa di tahun terakhir.
Program ini awalnya ditujukan untuk didengarkan oleh siswa sekolah menengah, jadi gurunya ragu sejenak sebelum berpikir untuk mengundang Lin Cha untuk menunjukkan kepada mereka sebuah program.
“Aku… aku tidak bisa melakukannya, aku belum pernah melakukannya.”
Lin Cha panik, bagaimana ini bisa berhasil, dia tidak pernah menjadi penyiar.
Karena berasal dari jaman dulu, Lin Cha sangat tidak terbiasa dengan perangkat modern ini, dia hanya terbiasa dan menyukai TV lama kemudian.
Sedangkan untuk penyiaran, dia tidak pernah tahu apa itu.
“Jangan khawatir, kita semua punya tenaga profesional, hanya perlu kamu membaca satu paragraf teks. Paragraf ini tidak panjang, dan tidak akan lama.”
Guru menjelaskan kepada Lin Cha dengan mesra.
Dikatakan bahwa itu adalah sebuah program, tetapi hanya ditayangkan selama satu jam pada jam 6 sore pada Malam Tahun Baru.
Tidak banyak konten untuk dibicarakan, dan sekarang telah dipecah menjadi beberapa bagian, jadi pada akhirnya tidak banyak yang jatuh pada Lin Cha.
“Itu dia.”
Lin Cha sedikit ragu-ragu.
Di masa lalu, dia pasti tidak akan menerima hal-hal seperti itu, dan akan menolak begitu saja.
Tapi sekarang berbeda, dia datang ke sini, yang awalnya merupakan upaya baru.
Termasuk menjadi pelayan di restoran biasa di kota pantai ini.
Jadi untuk Lin Cha, dia sekarang menerobos dirinya sendiri.
Keadaan keberanian.
Meskipun dia sangat asing dengan stasiun radio, Lin Cha saat ini ingin mencobanya.
Merupakan hal yang sangat membahagiakan bisa mendengar suara saya sendiri di radio, dan menyampaikan berkah saya kepada semua orang di kesempatan tahun baru.
Lin Cha berpikir dalam hatinya.
"Ada apa? Chacha."
Saudari Hua datang untuk melihat ketika dia mendengar gerakan di sini. Dia pikir Lin Cha punya masalah.
“Oh, ternyata seperti ini.”
Saudari Hua tiba-tiba menyadari setelah mendengar keseluruhan cerita.
"Ini hal yang baik, Chacha, jika kamu benar-benar bahagia, maka aku akan menarik semua orang untuk menunggu pertunjukanmu."
TV tidak terlalu populer sekarang, setidaknya Lin Cha tahu bahwa jalan ini sebenarnya Hanya satu yang memiliki TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83