6

845 90 0
                                    


Bab 6

    Kembali ke bangsal setelah makan.

    Gu Yan sudah bangun dan sedang membaca koran.

    Lin Cha dan Xiao Song kembali bersama.

    Namun, Gu Yan selalu merasa ekspresi Xiao Song agak tidak menyenangkan, dan dia tidak bisa mengatakan itu aneh.

    Itu seperti ekspresi ketika saya mendengar bahwa Lin Cha tidak akan membuka air.

    Gu Yan menatap Xiao Song.

    Perintahkan dia untuk kembali dulu.

    Xiao Song tidak ingin tinggal di sini sejak lama.

    Dalam konfrontasi hari ini, tampaknya mereka telah menemukan musuh, tetapi mereka canggung dan aneh, selalu merasa bahwa mereka dirugikan.

    Xiao Song tidak ingin mengganggu pekerjaan rumah orang lain, jadi dia segera mengambil barang-barangnya saat menerima pesanan.

    "Pemimpin, akan ada pertunjukan simpati di resimen besok. Kelompok budaya dan industri dari Daerah Militer Provinsi yang datang untuk tampil khusus untuk kami. Saya minta dokter. Kami akan dorong Anda besok, tidak masalah."

    Mereka memenangkan pertempuran kali ini. Kepala juga terluka.

    Suatu hal yang mulia dan patut bahwa Daerah Militer Provinsi mengirimkan rombongan budaya dan industri untuk menyampaikan belasungkawa.

    "Ya."

    Gu Yan mengangguk, menunjukkan bahwa dia tahu.

    Xiao Song sudah pergi.

    Bangsal menjadi sunyi senyap.

    Lin Cha tidak tahu ke mana harus pergi atau apa artinya bersama ranjang.

    Aku tahu dia seharusnya bertanya pada Xiao Song sekarang.

    Sekarang tidak apa-apa, dan orang-orang pergi, dia tidak berani bertanya kepada Gu Yan secara langsung, karena takut itu akan terlalu mendadak dan dia tampak terlalu serius.

    Tiba-tiba teringat apa yang ditinggalkan Xiao Song.

    Lin Cha berhenti, dan akhirnya mengucapkan kalimat kedua antara hari ini dan Gu Yan.

    "Apa itu kelompok budaya?"

    "Kelompok."

    "Oh."

    ...

    percakapan itu berakhir.

    Lin Cha menggaruk kepalanya.

    “Belasungkawa menunjukkan ... itu pasti sangat indah.”

    “Aku belum melihatnya.”

    “Oh.”

    ...

    itu berakhir lagi.

    “Apa kau sudah mengambil uangmu? Kenapa aku tidak melihat tasnya.”

    Lin Cha melihat sekeliling dan menemukan bahwa tas yang dibawanya hilang.

    Mendengar ini, Gu Yan akhirnya mengangkat kepalanya, menunjukkan cibiran.

    Setelah berbicara banyak omong kosong, saya akhirnya tidak bisa duduk diam, dan mulai meminta uang.

    “Tasnya, aku akan membiarkan seseorang mengambilnya.”

    Gu Yan memberi Lin Cha satu set.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang