Bab 2Dalam ingatan Lin Chacha.
Pernikahannya dengan Gu Yan benar-benar merupakan hasil dari dorongan hati yang terburu-buru.
Gu Yan adalah komandan kompi kecil di korps wilayah Lin Chacha.
Awalnya tidak ada keuntungan, seorang komandan kompi tanpa latar belakang bukanlah apa-apa, selain itu, dia harus pergi ke depan untuk bertarung.
Jadi Lin Chacha sama sekali tidak menyukai Gu Yan.
Adiknya yang menyemangatinya dan mengatakan banyak hal baik Gu Yan di depannya.
Tidak perlu khawatir menikah dengan tentara seumur hidup. Prajurit itu berpenghasilan banyak dan stabil. Tidak akan ada kekurangan makanan. Mungkin dia akan makan daging dan nasi putih.
Ya, dunia ini sangat miskin, makan daging sudah menjadi hal yang sangat mewah.
Lin Cha merasa sangat bersyukur karena dia tidak membawa perhiasannya dan pergi ke kedua bibinya untuk meminta bantuan.
Kalau tidak, itu harus ditelan hidup-hidup.
Lin Chacha pada awalnya tidak pintar, dan dia tidak hidup dengan baik di rumah.
Meskipun Pastor Lin adalah seorang pekerja dan Ibu Lin adalah pekerja sementara, untuk keluarga lain di kabupaten ini.
Keluarga mereka rata-rata paling baik, ditambah mereka tidak pandai Lin Chacha dan lebih memilih Lin Yueyue.
Dia secara alami tidak bisa mendapatkan cukup makanan di rumah.
Untuk makan cukup, Lin Chacha mendengarkan kata-kata saudara perempuannya dan mengadopsi taktik Lin Yueyue, menyebar di wilayah militer bahwa dia dan Gu Yan memiliki hubungan kulit, dan memaksa Gu Yan untuk menikah dengannya.
Pada saat itu, tepat pada saat perang Tiongkok-Vietnam, Gu Yan ingin pergi ke garis depan, tetapi ada masalah politik Lin Chacha, yang perlu diperiksa secara lokal dan tidak dapat pergi.
Masa review untuk hal semacam ini paling merepotkan, Anda harus mengupload data dan menunggu persetujuan.
Untuk pergi berperang, Gu Yan tidak bisa menunggu, dan tidak bisa mengendalikan begitu banyak, jadi dia melangkah lebih jauh dengan membuat laporan pernikahan dengan Lin Chacha.
Karena ini adalah tujuan pernikahan, masalah sebelumnya bukanlah apa-apa, dan tentu saja tidak perlu ditinjau kembali.
Karena itu, Lin Chacha menikah secara misterius.
Pada hari pernikahan, Gu Yan pergi ke garis depan, Lin Chacha bahkan tidak melihatnya dan pergi.
Lin Chacha tidak punya tempat tujuan, jadi dia hanya bisa tinggal di rumah sepanjang waktu. Setelah menikah, dia tidak pernah hidup bahagia dengan makan daging seperti yang dikatakan Lin Yueyue.
Tanpa diduga, Gu Yan membuat layanan berjasa di garis depan dan dipromosikan menjadi kepala resimen.
Lin Chacha tiba-tiba menjadi istri kepala, dan dia berbalik dalam sekejap dengan megah.
Tidak hanya Lin Yueyue, Lin Mu dan yang lainnya tidak menyangka, bahkan Lin Chacha pun tidak menyangka bahwa mereka sangat beruntung.
Istri komandan resimen jarang ada di seluruh wilayah militer. Yang tertinggi di wilayah militer mereka adalah panglima divisi. Istri tidak tinggal di sini, dan sisanya terbesar adalah pemimpin resimen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83