Babak 49:Xu Chuan tidak ada di sini sejak itu.
Lin Cha dan dia tidak akrab satu sama lain pada awalnya, jadi mereka melupakan mereka keesokan harinya.
Itu adalah festival anggur, dia sengaja berkeliling untuk menanyakannya, dan memang ada festival ini, dan memang sama seperti yang dikatakan Xu Chuan.
Sangat panas, sangat megah dan hidup, dan banyak orang dari provinsi dan kota berencana untuk bermain.
Lin Cha merasa sayang melewatkan acara tahunan seperti itu.
Jadi dia sangat menantikannya di dalam hatinya, dan dia mendiskusikan rencana perjalanan pulang pergi dengan Gu Yan pagi-pagi sekali.
Gu Yan berjanji padanya untuk tinggal bersamanya, jadi tentu saja dia tidak akan melewatkan janji temu.
Meskipun kiriman Tuan Du kembali baru-baru ini, dia menjadi sangat sibuk.
Tapi dibandingkan dengan bisnis, Gu Yan masih merasa lebih penting menemani Lin Cha bermain.
Untungnya, masih ada satu minggu tersisa. Gu Yan memikirkannya dan mengompres pekerjaan berikutnya sebanyak mungkin, sehingga dia bisa meluangkan dua hari untuk menemani Lin Cha ke festival anggur.
Karena alasan ini, Xiao Song dan Shen Hongjie mengeluh lama sekali, mengatakan bahwa Gu Yan terlalu gila kerja, dan mereka tidak tidur nyenyak dalam beberapa hari terakhir.
Tapi karena ini, Gu Yan hampir tidak muncul minggu ini. Dia juga keluar lebih awal dan pulang larut malam. Terkadang Lin Cha tidak melihat Gu Yan di penghujung hari.
Untungnya, Gu Yan tidak mengatakan alasannya, dan Lin Cha tidak bertanya.
Dia sangat menantikan perjalanan akhir pekan dan telah melakukan banyak strategi dan persiapan lebih awal.
Sangat terbuka, dan festival anggur ada di sini.
Untuk pertama kalinya, Lin Cha bangun pagi-pagi dan mengetuk pintu kamar Gu Yan tepat setelah fajar.
“Gu Yan, bangun, kita akan keluar untuk bermain hari ini, bangun untuk makan dan bersiap-siap untuk pergi keluar.”
Pengasuh tidak datang hari ini, karena Lin Cha dan Gu Yan pergi pada akhir pekan, jadi mereka memberinya liburan.
Lin Cha membeli sarapan di luar, itu adalah Xiaolongbao favoritnya.
“Bangun pagi-pagi sekali.”
Gu Yan terlihat mengantuk, wajahnya lelah dan lelah.
Beban kerjanya baru-baru ini sangat berat, dia tidak bisa beristirahat dengan baik, dan warna hijau hitam di wajahnya menjadi jauh lebih serius.
“Mengapa wajahmu begitu buruk, atau kamu harus istirahat di rumah hari ini.”
Lin Cha juga memperhatikan wajah buruk Gu Yan, dan dia sedikit khawatir.
"Tidak apa-apa. Tidak apa-apa untuk mengejar di dalam mobil nanti."
Bagaimana Gu Yan bisa melepaskan kesempatan untuk menemani Lin Cha keluar? Dia telah bekerja sangat keras hari ini untuk hari ini, meskipun Xu Chuan tidak pernah naik pintu lagi hari ini ,
Tapi Gu Yan punya firasat, dia merasa bahwa dia akan bisa melihatnya di desa sebentar lagi.
Pria masih mengenal pria dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83