Babak 68:"Sampah! Kamu tidak ada hubungannya. Apa yang kamu lakukan di sini? Apa yang kamu lakukan di sini! Tempat apa ini, bisakah kamu orang sebangsa datang ke sini?"
Shen Hongjie memasuki Shuangmu dengan wajah penuh amarah, dan dia masuk untuk memberikan Lin Yue kepala dan wajahnya. Dimarahi setiap bulan.
Lin Xiao'e dan Lin Daguo tahu alasan di balik mereka, dan mereka juga tahu bahwa seluruh keluarga mereka sekarang hanya mengandalkan Shen Hongjie, jadi wajar saja mereka tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.
Saya hanya bisa menundukkan kepala dan dimarahi.
"Lebih dari tiga ratus! Lebih dari tiga ratus untuk penyegaran! Lin Yueyue! Bukankah aku sudah lama mengajarimu? Orang-orang, dari mana uang itu berasal! ”
Shen Hongjie patah hati ketika dia melihat tiga ratus lembar.
Dia belum pernah makan makanan semahal itu ketika dia pergi Keluarganya makan begitu banyak teh dan anggur.
Juga memanggilnya untuk membayar.
Shen Hongjie merasa paru-parunya akan meledak.
“Hongjie, kami tahu itu salah, dan kami tidak mau. Anda
bisa tenang , oke.” Bagi Shen Hongjie, Lin Yueyue tidak memiliki momentum yang sama sebelumnya, dan dia tidak berani berbicara dengan keras, jadi dia hanya bisa berhati-hati. Dimarahi.
"Aku tidak diberitahu, tidak akan membiarkanmu ikut dengan keluargamu! Kamu sendiri tidak cukup? Juga biarkan kamu menjaga keluargamu! Bagaimana menurutmu, kamu pikir aku tidak dapat melakukannya tanpamu?"
"Kamu tidak melihat Kau sendiri, bawa keluargamu yang malang, makan dan hiduplah milikku dan gunakan milikku, dan keluarlah untuk pamer! "
Shen Hongjie sangat marah, dan dia bertengkar dengan Lin Yueyue dan yang lainnya di toko sambil membayar. berdiri.
Dia tidak punya banyak uang sama sekali, itu semua adalah uang jajan yang diberikan oleh orang tuanya, yaitu Du Hong memberi banyak anak yang tertekan.
Dia tidak pergi bekerja setelah gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi, jadi dia tidak memiliki sumber uang sama sekali, jadi dia secara alami merasa bahwa lebih dari 300 adalah angka yang lebih besar dari langit.
Untungnya, semua pelanggan di toko sudah tidak ada.
Lin Yueyue menutup toko sementara, dan pelayan di lantai atas menyuruh mereka pergi lebih dulu.
Hanya satu-satunya wanita muda yang mengetahui cerita di dalam dan Zheng Muqi yang tersisa untuk membersihkan kekacauan itu.
Satu-satunya wanita muda yang merasa malu saat ini dan tidak tahu harus berbuat apa, karena hanya dia yang tahu bahwa ini adalah orang tua bosnya.Sekarang dia mendengar begitu banyak informasi orang dalam, dia benar-benar ingin pergi.
Tetapi Lin Cha tidak akan melepaskannya, dia juga bertanggung jawab untuk mengumpulkan uang.
Dan Lin Cha sebenarnya tidak memperdulikan hal ini. Latar belakangnya tidak bagus, jadi tidak perlu disembunyikan.
Biarkan orang lain pergi, jangan biarkan semua orang menyaksikan kegembiraan.
Tetapi jika semua orang tahu, mereka akan tahu, dan itu bukan apa-apa, itu tidak memengaruhi uangnya.
Tetapi pramusaji yang ditinggalkan tidak berpikir demikian, dia mengira bosnya marah dan meninggalkannya sebagai peringatan.
Dia ketakutan dan bersumpah bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa, untuk mempertahankan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83