11

715 77 0
                                    

Bab 11

    Pada akhirnya, pengasuh datang, yang menyelesaikan krisis dapur.

    Pelakunya, Lin Cha, belum berani mengangkat kepalanya, dan duduk diam di sofa.

    Bahkan jika dia bodoh, dia tahu bahwa dia tidak dapat berbicara sekarang, semakin rendah kehadirannya, semakin baik.

    “Setelah itu, saya akan membiarkan Ibu Zhang melakukan tiga kali makan dan bersih-bersih, apakah Anda mengerti, pemimpin?”

    Xiao Song sangat bersyukur bahwa dia telah memilih seorang pengasuh sebelumnya, jika tidak maka posturnya tidak akan seperti hari ini.

    Gu Yan melambaikan tangannya, dia sama sekali tidak peduli siapa pengasuhnya.

    Dia menunjuk ke Lin Cha, yang menyusut seperti burung puyuh di sisi berlawanan.

    “Nanti, saya tidak akan masuk dapur, dan saya tidak akan diizinkan masuk ke kamar saya tanpa seizin saya.”

    Nadanya dingin, tanpa kehangatan.

    Seolah-olah dua orang tidak mengenal satu sama lain atau bermusuhan.

    Lin Cha mengatupkan mulutnya, merasa sedikit bersalah di dalam hatinya, tetapi tidak berbicara.

    Dia tahu dia melakukan sesuatu yang salah, termasuk terakhir kali di rumah sakit, dia membawa Gu Yan ke tempat di mana tidak ada orang di bawah sinar matahari.

    Sejak itu, Gu Yan dengan sengaja mengasingkannya, mencegahnya menyentuh hal-hal dan hal-hal yang berhubungan dengannya.

    Pada awalnya Lin Cha tidak bereaksi karena hal-hal Lin Yueyue di dalam hatinya.

    Sangat jelas beberapa hari ini sehingga dia bisa merasakannya bahkan jika dia tidak peka.

    Sekarang ledakkan dapur lagi.

    Lin Cha menghela nafas, hidup itu tidak mudah, sepertinya dia akan terus bekerja keras.

    ==== Rumah yang

    ditugaskan di wilayah militer adalah bangunan dua lantai, di wilayah militer, selama ada pembentukan kader, ada alokasi rumah, dan yang setingkat resimen ke atas, termasuk setingkat resimen, bisa mengajukan untuk bangunan dua lantai tersebut.

    Gu Yan beruntung, memenuhi persyaratan, dan kebetulan memiliki rumah yang tersedia.

    Ini miliknya.

    Meskipun rumah berada di lantai dua namun ukurannya tidak besar, di lantai bawah terdapat dapur, ruang makan, ruang tamu dan kompartemen kecil, yang sepertinya untuk pengasuh, dengan kamar mandi di luar.

    Hanya ada dua kamar tidur di lantai atas, tetapi masing-masing memiliki kamar mandi.

    Karena kesehatan Gu Yan, dia tidak bisa menaiki tangga. Sebelum mereka pindah, Xiao Song telah mengubah ruang makan dengan jendela di lantai bawah menjadi kamar tidur kecil, terhubung ke kamar mandi, dan membuka pintu. Itu menjadi kamar suite tersendiri, tidak lebih buruk dari kamar tidur di lantai atas.

    Ruang tamu memiliki area yang luas, diletakkan meja makan, dan cukup dipisahkan, dapat disatukan menjadi ruang tamu dan ruang makan.

    Dan kamar tidur di lantai atas langsung menjadi ruang utilitas.

    Lin Cha sangat puas.

    Dia secara alami pergi ke kamar tidur lain di lantai atas, jadi kebetulan Gu Yan ada di lantai bawah, dan dia di lantai atas, jadi dia bisa lebih nyaman.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang