Babak 81:
Keluarga Chen akan mengadakan pernikahan, itu masalah besar.
Kedua tetua keluarga Chen sangat setuju dengan kejadian ini, ditambah lagi itu adalah Tahun Baru baru-baru ini dan semua orang ada di sana.
Kedua penatua itu bermaksud melakukan semuanya.
Karena ini masalah besar, maka setiap orang harus diberitahu untuk mengadakan acara yang luar biasa di ibukota provinsi.
Baik Chen Luyi maupun Zheng Qiaoyi tidak menikah, bahkan tidak punya pacar, tanpa diduga, pernikahan pertama adalah yang termuda.
Keluarga Chen telah menghadiri pernikahan orang lain selama bertahun-tahun, dan ini adalah pertama kalinya bagi mereka.
Karena itu, keluarga Chen selalu memutuskan bahwa hal itu harus dilakukan dengan cara yang besar dan anggun.
Lin Cha agak bingung, sepertinya berjalan terlalu cepat.
Dia baru saja kembali dengan Gu Yan untuk merayakan Tahun Baru, jadi mengapa dia harus merapikan pernikahan.
Memang benar dia belum pernah menikah dengan Gu Yan, tapi dia belum siap untuk melakukan pernikahan besar dengan Gu Yan sekarang.
Dalam hatinya, dia sekarang dalam tahap berpacaran dengan Gu Yan.
Tidak ada yang menikah begitu mereka jatuh cinta.
Lin Cha sakit kepala.
Keluarga Chen tidak memperhatikan ekspresi Lin Cha, mereka berdiskusi kemana harus melakukannya, berapa orang yang diundang, dan pernikahan seperti apa yang akan diadakan.
Nyonya Chen menganjurkan pernikahan Tiongkok, pernikahan dengan jilbab merah dan mahkota phoenix merah.
Tapi Zheng Yunlan ingin mencoba gaya Barat, dia adalah orang yang pernah ke luar negeri untuk membaca tinta asing, dan secara alami lebih memilih gaun pengantin putih.
Untuk pertama kalinya, ada kontradiksi antara ibu mertua dan menantu perempuan.
Tapi jelas pria di sebelahnya sama sekali tidak peduli, mereka berdiskusi tentang siapa yang akan diundang dan minuman anggur seperti apa.
Ekspresi Chen Dakang serius, tapi di dalam dan di luar kata-katanya sangat tidak menyukai wine Chen Lao Xuan karena tidak formal dan tidak berkelas.
Meskipun Lao Chen lebih menyukai anggur favoritnya, harganya tidak terlalu penting.
Kedua belah pihak sedang berdebat.
Lin Chatou bahkan lebih bingung.
Dia memelototi pelakunya, Gu Yan.
Sekarang tampaknya Gu Yan adalah orang yang paling mudah, dia memakan makanannya perlahan, dan dia masih mau mengupas udang untuk Lin Cha.
Makan kepalamu.
Lin Cha melemparkan kembali udang yang telah diserahkan Gu Yan.
Salahkan dia, jika dia punya kata, tidak akan seperti ini sekarang.
Gu Yan mengangkat bahu acuh tak acuh, lalu memasukkan udang yang dilemparkan Lin Cha kembali ke mulutnya.
bagus!
Pengerjaan Chen semakin baik dan lebih baik.
“Kalau tidak, kita akan memiliki dua permainan, satu dengan gaya Cina dan satu dengan gaya Barat, sehingga kita bisa memakainya. Untuk yang kedua, kita bisa pergi ke ibukota untuk melakukan format yang sama sekali berbeda.”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83