70

315 28 0
                                    


Babak 70:

    atau.

    Dia tidak punya nostalgia ke mana, karena dia tidak dilahirkan di mana, atau bahkan keluarga Lin, jadi dia tidak peduli tentang segala hal di kabupaten, keluarga Lin, atau di mana.

    Gu Yan tiba-tiba panik, dia mengangkat kepalanya dan melirik istri kecilnya yang masih makan.

    Penampilannya sangat indah, kulitnya halus dan halus, dan tidak ada jejak kerja keras di sekujur tubuh, dan terlihat seperti wanita tertua dari keluarga tertentu.

    Tapi ...

    sejauh yang dia tahu, keluarga Lin ... keluarga Lin sebelum mereka datang ke pusat pemerintahan.

    Sangat miskin.

    Bahkan keluarga yang menyayangi anak itu tidak bisa membiarkan dia tidak melakukan pekerjaan apa pun atau menyentuh air apa pun.

    Selain itu, keluarga Lin tidak baik pada Lin Cha, bagaimana mungkin membesarkan anak seperti itu.

    Ekspresi Gu Yan menjadi serius.

    Dia tidak pernah mengamatinya dengan cermat sebelumnya, pada awalnya dia menghina, dan kemudian dia pemalu.

    Dia hanya bereaksi setelah melihat dokumen dalam laporan hari ini.

    Tampaknya tidak sesederhana itu.

    “Aku… Aku lebih suka pergi ke pantai, tempat dengan pemandangan yang indah.”

    Lin Cha berkata dengan linglung, mematikan topik.

    “Kalau begitu kita sepakat untuk kembali ke desa untuk melihat pohon teh minggu depan.”

    “Wah, bagus!”

    Gu Yan mengangguk.

    Dia hanya ingin tahu, tapi bagaimanapun juga, dia tidak akan menyerah pada gadis kecil di sampingnya.

    Jika itu kemungkinan terburuk, kemungkinan paling luar biasa.

    Kemudian dia akan memilih untuk melindungi Lin Cha.

    Memikirkan hal ini, Gu Yan meletakkan mangkuk dan sumpitnya dengan berat.

    Dokumen itu ...

    Lin Cha tidak tahu apa yang dipikirkan Gu Yan, Dia dan Gu Yan tanpa sadar menghabiskan makanannya, dan kemudian kembali ke kamar masing-masing dalam pemahaman diam-diam.

    Hal pertama yang Gu Yan kembali ke kamarnya adalah memanggil Xiao Song.

    Biarkan dia menemukan orang yang dikirim ke kabupaten untuk diselidiki, dan kemudian temukan seorang polisi lokal yang berteman dengannya.

    Kembalikan semua catatan tertulis tentang mayat yang ditemukan di bagian hilir sungai.

    Faktanya, insiden ini tidak berdampak besar di kota kabupaten, dan banyak orang bahkan tidak mengetahuinya, tetapi dalam kasus Gu Yan, tidak ada ruang untuk kesalahan.

    Jadi dia harus mengambil semua informasi dan menghancurkannya.

    Dengan cara ini, hal ini menjadi sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan bahkan jika seseorang ingin memeriksanya, tidak ada cara untuk menemukannya.

    Gu Yan tidak yakin, tetapi dia tidak membiarkan Lin Cha terkena bahaya apa pun, bahkan jika tidak ada kontak dengannya.

    Gu Yan bertekad di sisi ini, tetapi Lin Cha di sisi lain sedikit bingung.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang