77

268 27 0
                                    


Bab 77:

    Bawah tanah berantakan, penuh dengan piring dan mangkuk pecah, serta sisa makanan.

    Lin Cha mengangkat kepalanya dengan luar biasa dan menatap Gu Yan, Mengapa adegan ini memberinya perasaan deja vu, seperti dia berada di ibukota provinsi, di pusat kota, ketika dia berada di rumahnya.

    Bukankah itu terlihat persis sama?

    “Mengapa kamu tidak pergi dan istirahat.”

    Lin Cha merasa bahwa dia bisa memahami Gu Yan. Bagaimanapun, dia telah melakukan hal yang sama, jadi dia berkata dengan intim dan membiarkan Gu Yan pergi istirahat.

    Dia merasa bahwa dia menurunkan Gu Yan, memberinya wajah untuk memahaminya.

    Tapi di mata Gu Yan, ini bukan hal yang sama.

    Gu Yan merasa sedikit tidak nyaman.

    Dia mengepalkan tinjunya, merasa bahwa dia tidak pernah begitu malu di arena komersial.

    “Lupakan, kamu tidak bersungguh-sungguh.”

    Saudari Hua merasa sangat luar biasa di dalam hatinya, tetapi dia tetap menerimanya dengan ramah.

    Meskipun dia memecahkan beberapa mangkuk dan sumpit atau sesuatu, dia patah hati, dan merasa bahwa usia Xiaohua mampu melakukan hal seperti itu di rumah.

    “Tunggu aku.”

    Gu Yan terbatuk tidak wajar, lalu melangkah keluar.

    Lin Cha dan Sister Hua saling memandang, tidak tahu apa yang sedang dilakukan Gu Yan.

    Tidak butuh waktu lama bagi Gu Yan untuk kembali.

    Hanya saja dia membawa banyak orang kembali kali ini.

    Lin Cha mengangkat kepalanya dan melihat bahwa orang-orang perkasa masuk ke toko Sister Hua Semua orang membawa sebuah kotak besar di tangan mereka. Di dalam kotak itu ada piring dan sumpit yang tersusun rapi.

    Baru, kualitas penampilan sangat bagus, dan polanya halus dan indah.

    "Ini ..."

    Sister Hua sama sekali tidak mengerti.

    “Tidak apa-apa, aku tidak perlu kamu membayar.”

    “Tidak.”

    Gu Yan menggelengkan kepalanya, tapi tidak menjelaskan banyak, lalu dia memberi isyarat kepada orang-orang di belakang untuk meletakkan piring.

    “Oke, kamu bisa pergi.”

    Orang-orang ini sepertinya ada di sini untuk memindahkan barang. Gu Yan berkata, mereka meletakkan barang-barang mereka dan pergi, terlepas dari pertanyaan dan hambatan Sister Hua.

    "Hei! Jangan pergi! Tapi aku tidak bisa menggunakan begitu banyak mangkuk dan sumpit di sini."

    Saudari Hua agak tidak berdaya. Ada beberapa kotak mangkuk dan sumpit di sini, jadi tidak jelas berapa banyak.

    Toko mereka awalnya kecil, dan apa yang Gu Yan pecahkan barusan hanya tiga piring dan dua mangkuk. Tidak perlu membeli yang baru begitu banyak.

    Saudari Hua panik suatu hari, tetapi dia tidak tahu bahwa hidangan ini sebenarnya tidak digunakan sebagai kompensasi.

    “Masuk.”

    Begitu orang yang mengirimkan piring pergi, toko baru saja memulihkan kekosongan aslinya, dan itu terisi dalam sekejap.

    Dua wanita datang ke sini, seusia dengan Suster Hua, dengan berbagai alat di tangan mereka, yang sepertinya digunakan untuk membersihkan.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang