78

287 27 0
                                    


    Gu Yan seperti itu membuat orang merasa tertekan dan terharu.Lin Cha tertegun, tidak tahu harus berkata apa.

    “Oh, apa yang kamu lakukan?”

    Sister Hua berseru dari luar pintu.

    “Sayangku, apa kau berencana untuk menyalakan api?”

    Sister Hua melihat kekacauan di dapur dan memandang kedua Lin Cha dengan malu.

    “Maaf, Sister Hua.”

    Lin Cha menggaruk kepalanya, tidak tahu bagaimana berbicara.

    “Bukankah kau sudah memberitahumu untuk tidak membiarkanmu pergi ke dapur sendirian?”

    Suster Hua menghela nafas tanpa daya.

    “Katakan saja pada kami apa yang ingin kamu makan, atau tunggu kami kembali.”

    Sebenarnya, ini tidak terjadi saat Lin Cha datang, jadi Sister Hua mengetahui kemampuan Lin Cha dan melarangnya masuk ke dapur.

    Tetapi hari ini hal seperti ini terjadi lagi.

    Dari mana Sister Hua tahu bahwa ini bukan dibuat oleh Lin Cha, tetapi oleh Gu Yan.

    Bagaimana dia bisa mengira bahwa atribut pasangan ini begitu eksplosif.

    "Aku ..."

    Lin Cha melirik Gu Yan di sampingnya. a

    “Maaf, saya tahu saya salah, saya pasti tidak akan berani melakukannya lain kali.” Sangat

    tidak mungkin bagi Lin Cha untuk memberi tahu Sister Hua, Gu Yan melakukan ini.

    Jadi dia hanya bisa mengenalinya, kalau tidak di mana wajah si pengganggu kecil ini?

    Mungkin karena dia tidak mengajar anak-anak selama Tahun Baru, atau mungkin karena Saudari Hua melihat ada yang tidak beres. Singkatnya, dia tidak terus bertanya, dan keluar bermain kartu dengan Lin Cha setelah bersih-bersih.

    Saudari Hua berkata bahwa dia mungkin tidak akan kembali malam ini, Dia akan bermain kartu dengan tetangga sebelah sampai fajar, dan Xiao Hua akan langsung beristirahat di sana.

    Hubungan antara tetangga di sini sangat, sangat baik, dan Lin Cha sudah terbiasa dengannya.

    Tetapi jika Xiao Hua dan Sister Hua tidak ada di sana hari ini, bukankah itu berarti dia dan Gu Yan adalah satu-satunya dua orang di ruangan ini hari ini?

    Lin Cha tidak tahu apakah itu Sister Hua dengan sengaja atau tidak sengaja.

    Bahkan meninggalkan mereka berdua di sini sendirian seperti ini, dia tidak takut malam akan berlalu, ketika dia kembali, dia telah diculik oleh Gu Yan?

    Lin Cha menghela nafas.

    Sejak Gu Yan datang ke sini, semuanya tampak di luar kendali.

    “Jika kamu lapar, pergilah makan di sebelah, jangan pindah dapur lagi.”

    Sister Hua berkata ketika dia pergi, dan kemudian pergi keluar untuk bermain kartu dengan gembira.

    Lin Cha dan Gu Yan dibiarkan saling memandang.

    “Apakah kamu lapar?” Lin Cha berbicara lebih dulu.

    “Tidak lapar.” Gu Yan menggelengkan kepalanya.

    “Kalau begitu ayo ke atas dan istirahat.” Lin Cha berpikir sejenak, masih tidak tahu bagaimana bergaul dengan Gu Yan sendirian, atau ayo naik ke atas.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang