80

333 31 0
                                    


Babak 80:

    Kami pulang.

    Kalimat ini meledak di hati Gu Yan seperti kembang api yang indah.

    Dia menatap Lin Cha dengan tidak percaya.

    Matanya penuh kejutan.

    "Kamu ... maksudmu ..."

    Gu Yan tidak tenang dan tidak nyaman untuk pertama kalinya. Sebaliknya, dia berjongkok seperti anak laki-laki berbulu.

    Tapi Lin Cha terlihat sangat bahagia.

    “Yah, kamu dengar itu benar, ayo pulang, kakek nenek pasti mengkhawatirkan kita, dan Shuangmu, aku juga merindukan mereka.”

    Gu Yan memperhatikan bahwa Lin Cha sedang berbicara tentang kakek nenek, bukan Chen tua. Dan Nyonya Chen.

    Gu Yan secara alami tahu apa artinya ini.

    Dia penuh kegembiraan di dalam hatinya, dan kemudian memegang tangan Lin Cha dengan erat.

    “Baiklah pulanglah.”

    Setelah itu, semua berjalan lancar.Meski tahun baru, mereka tetap membeli tiket kereta terdekat ke ibu kota provinsi.

    Saat mengucapkan selamat tinggal kepada Sister Hua, dia sedikit terkejut, tapi tidak begitu terkejut.

    Kemudian dia memberi tahu Lin Cha secara diam-diam.

    Ketika Gu Yan datang, dia tahu bahwa Lin Cha tidak akan tinggal lama di sini.

    Faktanya, sejak pertama kali saya bertemu dengannya, Sister Hua tahu bahwa Lin Cha tidak pantas berada di sini, dia hanya tinggal sebentar, dan pada akhirnya akan kembali ke tempatnya.

    Tapi meski begitu, Sister Hua dan yang lainnya masih menjaga dan menyukai teh Lin.

    Saya tidak pernah mengabaikan karena dia tidak pantas di sini.

    Mengetahui hal ini, Lin Cha bahkan lebih tersentuh. Sister Hua dan yang lainnya sangat baik padanya, dan dia merasakan kehangatan yang berbeda di sini.

    Sepertinya ada yang salah dengan mengatakannya begitu tiba-tiba.

    Lin Cha mengerutkan kening, ekspresinya ragu-ragu.

    Adegan ini terlihat di mata Gu Yan, tapi itu sangat mengejutkan.

    Dia takut Lin Cha akan berubah pikiran dan tidak akan pergi, dan ingin tinggal.

    Lalu dia benar-benar ingin menangis tanpa air mata.

    Terlepas dari mengucapkan selamat tinggal kepada Sister Hua dan yang lainnya, Gu Yan tidak peduli dengan kesopanan apa pun, Dia menjemput Lin Cha dan melambai dengan tergesa-gesa, dan masuk ke dalam mobil.

    Penampilan itu benar-benar takut Lin Cha akan kembali.

    Saudari Hua tersenyum ketika dia melihat bagian bawah matanya, dia sangat mengerti dan tidak keberatan. Tapi Lin Cha dipercayakan kepada orang seperti itu, dia lega.

    Faktanya, Lin Cha hanya menghela nafas dengan rasa bersalah di hatinya, tetapi dia tidak benar-benar tinggal.

    Tapi Gu Yan merasa tidak nyaman, dia tetap berada di sisi Lin Cha sepanjang perjalanan kembali, karena takut dia akan lari begitu saja.

    Lin Cha yang saya dapatkan tercengang, tetapi saya merasa lebih terharu.

    Perjalanan pulang cepat, dan Lin Cha merasa seolah-olah dia telah kembali ke kota kabupaten dalam sekejap mata.

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang