74

257 25 0
                                    


Babak 74:

    "Gadis kecil! Kebetulan sekali itu kamu."

    Bibi yang ditemui Lin Cha di kereta yang turun ke bawah. Dia tidak tahu apa yang dia bawa.

    Sungguh kejutan yang menyenangkan melihat Lin Cha.

    “Kamu membungkus dirimu terlalu kencang. Jika bukan karena sorban ini, aku tidak akan benar-benar mengenali kamu.”

    Bibi terlihat sangat senang dan bersemangat saat melihat Lin Cha.

    Lin Cha juga sedikit terkejut.

    Meskipun kota tepi pantai ini tidak sebesar ibu kota provinsi, namun tidak sedikit.

    Dia berlari ke sebuah toko kecil dan melihat bibinya.

    Mungkinkah bibi itu mengemis?

    “Tapi… bukankah kamu pergi ke rumah nenek? Kenapa kamu datang untuk makan malam.”

    Bibi itu masih ingat apa yang dikatakan Lin Cha padanya di dalam mobil, ulang tahun nenek, pergi mengunjungi keluarganya di rumah nenek.

    Masuk akal bahwa sekarang sudah hampir tengah hari, ketika itu seharusnya menjadi saat yang membahagiakan untuk sebuah keluarga, bagaimana keluar untuk makan sendiri?

    "Ah, Bibi, aku ..."

    Lin Cha ingin mengatakan bahwa dia sedang lewat, jadi dia akan masuk dan melihat-lihat.

    Tetapi sebelum dia berbicara, dia mendengar suara Xu Chuan di luar.

    Dia begitu gigih sehingga dia mengikuti ke sini dan bertanya kepada orang-orang di sebelahnya apakah dia pernah melihat gadis seperti dia.

    Tidak mungkin.

    Mengatakan bahwa Anda tidak dapat membiarkan Xu Chuan menangkapnya, atau dia akan melarikan diri dengan begitu banyak energi?

    “Sebenarnya… seperti ini, bibi.”

    Lin Cha dengan cepat mengubah nadanya, sedikit berduka dan menangis.

    “Ada apa, Nak, ada apa, datang dan bicara dengan bibi.”

    Bibi itu menangis ketika melihat Lin Cha, dia buru-buru menyambutnya dan membawanya ke lantai dua.

    Ternyata lantai dua itu bukan lantai dua restoran itu, melainkan rumah bibi.

    Meski tidak besar, namun tertata rapi dan terlihat sangat hangat.

    “Xiaohua, datang dan tuangkan segelas air untuk adikku.”

    Bibi itu membiarkan Lin Cha duduk di sofa, dan kemudian berteriak ke dalam kamar.

    Kemudian seorang gadis kecil yang tampak berusia lima atau enam tahun berjalan keluar dan memberi Lin Cha segelas air.

    “Kakak, kenapa kamu menangis.”

    Gadis kecil itu sepertinya sama sekali tidak takut pada kehidupan, dia terus menatap Lin Cha dengan rasa ingin tahu di wajahnya.

    “Pergilah, pergilah ke rumah untuk mengerjakan PR, dan lihat apakah adikku sudah bangun.”

    Bibi itu melambaikan tangannya dan mengantar gadis kecil kurus itu ke dalam rumah.

    Kemudian tersenyum pada upacara minum teh Lin.

    “Kak, katakan saja padaku ada apa. Bibi bukan orang luar. Kamu bilang kamu bisa menemukan toko bibi. Ini adalah takdir. Jika ada yang bisa ditolong bibi.”

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang