Bab 4Benar, Gu Yan lahir kembali.
Dalam kehidupan sebelumnya, ia mengalami cedera di garis depan dan peluru mengenai kakinya, namun lukanya tidak serius. Cuma tiga bulan baginya. Sayangnya, karena bekerja terlalu keras di lini depan, ia tidak tidur selama beberapa hari dan malam. Setelah itu, dia koma, dan orang-orang di luar mengira dia terluka parah.
Namun berkat orang-orang yang menyaksikan kegembiraan ini, dia terbagi antara yang baik dan yang jahat.
Karena dikabarkan dia pincang, istrinya, yang belum pernah bertemu, kawin lari dengan orang lain dengan uang pensiunnya.
Itu menjadi skandal besar di distrik militer saat itu.
Ketika Gu Yan kembali ke daerah militer, dia terpaksa meninggalkan tentara tanpa sepeser pun.
Gu Yan di kehidupan sebelumnya terlalu bangga. Dia sebenarnya dari latar belakang yang sangat baik. Ayahnya adalah sekretaris komite partai provinsi dan pamannya adalah komandan wilayah militer. Tetapi karena keluarganya tidak setuju dengannya di medan perang, dia mengubah namanya dan menipu semua orang untuk bergabung dengan tentara.
Belakangan, ia mengalami serangkaian hal termasuk istrinya melarikan diri dengan membawa uang, terluka, skandal, dan diusir oleh militer.
Situasi Gu Yan anjlok, benar-benar menjadi orang yang tidak berguna.
Awalnya, Gu Yan bersumpah untuk menjadi orang terkenal tanpa mengandalkan keluarganya, yang membuktikan bahwa dia ingin bergabung dengan tentara.
Tapi dia gagal pada akhirnya.
Dengan harga diri yang kuat, dia tidak akan membiarkan atau menerima hasil seperti itu.
Jadi setelah pensiun dari ketentaraan, dia beralih ke bisnis, dia mulai dari nol dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan.
Dalam perjalanan ini, Gu Yan keluar sendirian, dan sama sekali tidak memiliki kontak dengan keluarganya.
Untuk mempertahankan harga dirinya yang buruk.
Tanpa diduga, Gu Huai berhasil, tetapi secara tidak sengaja terbunuh oleh lawan komersial.
Bangun dan kembali ke saat saya baru saja terluka.
Melihat kembali kehidupan saya sebelumnya.
Gu Yan hanya ingin berkata, benar-benar sakit!
Apa gunanya harga diri? Karena harga diri yang buruk di kehidupan saya sebelumnya, saya belum menghubungi orang tua saya selama sepuluh tahun, dan saya belum melakukan sedikit pun kesalehan berbakti.
Dia sama sekali tidak layak menjadi anak manusia, dan saya minta maaf atas ajaran orang tuanya selama bertahun-tahun.
Untungnya, Tuhan memberinya kesempatan untuk memulai lagi.
Dalam kehidupan ini, harga diri sialan, Gu Yan bersumpah bahwa dia tidak akan menyesalinya.
Juga buat mereka yang menyakitinya membayar harganya.
Orang di depannya adalah sumber segalanya.
Istri kecil yang kawin lari dengan uang.
Mata Gu Yan sedikit menggelap, dan dia memberi isyarat kepada rekan seperjuangannya untuk melepaskan. Dia ingin melihat baik-baik pria yang telah menempatkan dirinya di penjara!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83