Babak 35kabin kereta.
Lin Cha dan Luo Lingling duduk di satu sisi, dan Gu Yan dan Xiao Song berlawanan.
Beberapa orang saling menatap.
Tidak ada yang berbicara.
Lin Cha masih sedikit bingung, Luo Lingling ini benar-benar pantas mengira dia diculik, jadi dia datang untuk membantu.
Berani mengatakan apapun.
Anda bahkan jatuh cinta dengan Xiao Song?
Untuk beberapa saat Lin Cha tidak tahu, apakah Luo Lingling ingin berteman dengannya, atau mengenal Xiao Song dari awal.
Tetapi apa yang dikatakan pihak lain begitu langsung, dan dia tidak menutupi, sebaliknya dia mengatakan apa yang ingin dia katakan dengan murah hati.
Ini membuat Lin Cha merasa senang.
“Ini Luo Lingling!”
Lin Cha berbicara lebih dulu, lalu menunjuk ke Gu Yan.
“Ini… suamiku, Gu Yan.”
“Dari mana
asalnya .” Sebelum Lin Cha memperkenalkan Xiao Song, dia disela oleh Gu Yan dengan dingin.
Dia melihat sikap Luo Lingling agak buruk.
Bisa mengerti, bagaimanapun, ini adalah orang asing di kereta.
“Baru… baru saja bertemu.”
Lin Cha sedikit tidak yakin dan mengatakan yang sebenarnya.
“Baru bertemu?”
Gu Yan kaget.
“Mengapa kamu tidak kembali ke siapa pun.”
Nada suara Gu Yan sedikit tidak senang, dengan sedikit tuduhan, meskipun itu juga menjadi perhatian, tetapi terdengar sangat tidak nyaman.
Untungnya, Lin Cha sudah terbiasa. Selain itu, Luo Lingling telah menunjukkan sertifikat identitasnya di pagi hari, dan dia duduk di sebelahnya dengan saudara ipar perempuannya di sampingnya.
Jelaskan dengan cepat: "Ada seorang gadis, kami adalah dua pria besar, dan mereka tidak mengatakan bahwa itu berbahaya untuk datang kepada kami."
Lin Cha bukanlah tipe orang yang percaya pada orang lain tanpa memikirkan apapun, dia juga memiliki nama keluarga yang waspada.
Tapi ini tidak bisa diberitahukan pada Gu Yan.
“Chacha, dia suamimu, galak sekali! Bagaimana kamu bisa berbicara dengan istri cantik seperti ini? Jika ini di rumahku, ayahku akan membicarakan semuanya dengan ibuku.”
Luo Lingling membentak mulutnya. Melihat Gu Yan dengan ekspresi yang sangat tidak senang.
Gu Yan: ....
Darimana anak ini berasal.
"Ayahku ..."
Luo Lingling juga ingin mengatakannya, tetapi ditekan oleh bibinya di sebelahnya.
Gadis kecil ini berani mengatakan apapun, tidakkah kamu melihat bahwa wajah orang di seberang itu gelap dan hampir berubah menjadi karbon?
Bibi Luo Lingling sedikit gugup. Ketika dia datang kali ini, dia takut Luo Lingling akan mengenalnya, dia akan berbicara omong kosong di jalan, dan dia akan berhati-hati ketika dia datang. Naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)
RomancePenulis: Juli Orange Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2020-12-04 Terbaru: Bab 83