63

257 37 1
                                    


Bab 63

    Berjalan ke atas, langsung ke lantai empat.

    Meski tidak banyak kunjungan, Lin Cha sangat akrab dengannya.

    Kantor Gu Yan ada di bagian paling dalam.

    Lin Cha berjalan dengan lembut dan mengetuk pintu.

    “Jin.” Itu

    bukanlah suara Gu Yan, tapi suara seorang gadis muda.

    Lin Cha tertegun sejenak, dia sudah sering ke sini dan untuk pertama kalinya mendengar suara seorang gadis muda dari kantor Gu Yan.

    Untuk sementara, dia bahkan tidak tahu apakah harus masuk.

    “Silakan masuk!”

    Suara gadis muda dan belum dewasa itu datang lagi dari kamar, dengan sedikit keraguan.

    Sepertinya saya tidak tahu mengapa orang di luar tidak masuk.

    Lin Cha berhenti di tempatnya, tidak tahu harus berbuat apa, setelah memikirkannya, dia perlahan membuka pintu dan masuk.

    Perabotan di rumah sangat familiar, dan ya, sepertinya kantor Gu Yan.

    Lin Cha masuk melalui celah pintu dan sekilas melihat seorang gadis kecil berdiri di tengah kantor.

    Gadis kecil itu terlihat muda, hampir sama dengan Lin Cha, dia memakai rok beige dengan rambut keriting dan terlihat agak kuno.

    Tapi wajahnya masih muda dan belum dewasa.

    Lin Cha belum pernah bertemu orang ini, dan tidak mengenalnya.

    Dia membungkuk dan melihat ke belakang gadis kecil itu, di atas meja. Gu Yan bekerja dengan kepala menunduk dan tidak memperhatikan kedatangannya.

    “Siapa kamu, apa yang kamu lakukan di sini.”

    Sebelum Lin Cha berbicara, gadis kecil itu berbicara lebih dulu.

    Dan nadanya mendominasi, seolah Lin Cha tidak seharusnya berada di tempat ini.

    “Aku… aku datang ke Gu Yan.” Lin Cha menjawab dengan jujur.

    Suara itu membuat Gu Yan khawatir. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya. Dia tidak berharap Lin Chahui datang ke sini untuk mencarinya.

    Anda tahu, Lin Cha pulang sibuk baru-baru ini dan mereka tidak punya waktu untuk bertemu, mereka tidak bisa membicarakannya, apalagi datang kepadanya.

    Gu Yan mengangkat kepalanya, Lin Cha memperhatikan, tetapi dia tidak berbicara.

    Gadis kecil itu yang berbicara.

    "Oh! Begitu, kamu juga di sini untuk memintanya menaruh produkmu di sini untuk dijual, apa kamu bermimpi? Lemari pameran di lantai satu dan lantai dua semuanya sudah dipesan oleh rumah kami, kamu cepat kembali, menjauhlah Waktu yang terbuang di sini. "

    Penampilan dominan gadis kecil itu ternyata adalah saingannya.

    Lin Cha tidak membuka mulutnya untuk menjelaskan, dia tidak tahu bagaimana menjelaskan hal semacam ini, dan dia tidak tahu apakah gadis kecil itu percaya atau tidak.

    Dia datang menemui Gu Yan dan tidak punya waktu untuk berdebat dengan gadis kecil itu.

    “Kenapa kamu di sini!”

    Gu Yan berhenti bekerja. Dia melemparkan penanya ke kakinya dan berjalan ke atas meja, menghadap Lin Cha.

    “Datanglah padamu!”

(END) Istri Kecil 80 Hewan yang Manis (Chuanjin Kuno)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang